Tukang Jahit Jas dan Batik Terdekat

Tukang Jahit Terdekat dari Lokasi Saya

Tailor Indonesia yang ada di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat The Exclusive Tailor, saat ini telah ada di beberapa lokasi. Tukang jahit terdekat dengan Anda untuk menjahitkan jas dan celana, serta kemeja formal maupun Batik ATBM. 

Menjadi pilihan tepat bagi pelanggannya yang tinggal di sisi timur Jakarta, Cibubur dengan lokasi di TSM (Trans Studio Mall Cibubur), serta di Jalan Sunda Bandung dan menjadi opsi bagi warga Medan yang sedang mencari penjahit jas terbaik.

Pada beberapa posting terpisah, situs berita Benhil telah menurunkan artikel terkait layanan tersebut, kami tautkan melalui posting ini, diantaranya Jahit Jas Pria Terdekat di Toko Textile & Tailor Bandung.

Gerai yang berada pada lokasi strategis ini, lokasinya mudah dikunjungi, menjadi pilihan untuk warga Jawa Barat yang ingin membuat jas baru yang nyaman dikenakan, model klasik maupun modern berbahan wol, atau menjahitkan tuxedo yang kemilau dengan bahan wol, poliester, dan rayon.

Baik itu untuk pengantin pria, maupun seragam jas bagi keluarga yang hendak melangsungkan perhelatan, pernikahan anggota keluarga. Tukang jahit jas terdekat, yang bisa dengan cepat dikunjungi oleh warga Bandung.

Tukang Jahit Jas Terdekat

 

Sebagai salah satu tailor Indonesia Jakarta, The Exclusive memulai usahanya dari 2004 di Ambassador Mall Jakarta Selatan, melayani pelanggan di kawasan bisnis ini. Fokus untuk menjahit (tailor made) busana pria, celana panjang, termasuk seragam PDH maupun seragam atau blazer untuk perusahaan, para profesional dan chef yang bekerja di hotel, board of director serta menjahit kemeja pria. 

Selain itu juga menjual bahan batik sutra, ATBM, Katun atau Baron sekaligus menjahitkannya. Busana nasional yang telah mendunia, paling aman dikenakan pada acara penting dan sering menjadi dress code dengan berbagai bentuk acara maupun pesta.

 

Batik Katun

The Exclusive Tailor Medan

Pada Juli 2022, The Exclusive Tailor melebarkan sayapnya dengan membuka outlet ke-lima, dengan gerai yang berada pada lokasi strategis Kampung Madras (Kampung Keling), berada di kawasan bisnis dan perkantoran, dekat dengan Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan.

Pengelolanya berkomitmen bisa menjadi penjahit jas terbaik di Medan, melayani warga kota dan pelanggannya yang juga ada di beberapa kabupaten dan kota, diantranya Binjai, Tebingtingg, Tanah Karo, Kabanjahe dan Brastagi, termasuk dari Pematangsiantar, sebagai datang dari Aceh.

Kebanyakan busana yang dijahitkan pelanggan dari daerah adalah batik keren yang kekinian, dan sedang trendy di kalangan pejabat RI, seperti Batik Sutra ATBM, Batik Katun maupun Batik Baron yang setiap helainya hanya ada satu dengan motif unik dengan warna indah. Membuat pria yang mengenakannya tidak akan menemukan busana yang sama, saat menghadiri acara penting.

 

Batik Sutra

Selain itu, menjahitkan jas maupun blazer untuk kelompok serta seragam keluarga menjadi bagian dari layanan peran penjahit profesional yang bergabung di toko mereka. Melayani semua pelanggan yang datang dari daerah dan warga Kota Medan sendiri.

Hadirnya The Excluive tailor di tengah-tengah kota terbesar di Sumatera Utara, Medan, memberi jawaban bagi pelanggan lama maupun baru yang sedang mencari tukang jahit terdekat, Memudahkan mereka memenuhi kebutuhannya maupun melakukan fitting sebelum jas selesai dijahit oleh tailor mahir serta berpengalaman.


 

Alamat Tailor Terdekat di Kota Anda

Jika Anda sedang mencari informasi tukang jahit terdekat dari lokasi saya, maupn sendang menelusuri laman pencarian tukang jahit jas terdekat dan tiba pada laman ini, kami rekomendasikan untuk menghubungi tailor Indonesia, penjahit jas terdekat The Exclusive, dengan alamat outlet berikut, di beberapa lokasi dan kota. 

Kami berharap, lokasi Anda dekat dengan The Exclusive Tailor. Kehadiran pelanggan yang menemukan mereka di internet, dapat apresiasi dengan memberikan potongan harga, ada discount.

The Exclusive Tailor & Batik House

www.theexclusivetailor.com

Tlp: +62811-1737-579, WhatsApp: +62813-9552-3272

  • Ambassador Mall, Lt. 1 No. 55, Jalan Prof. Dr. Satrio, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, (12940)
  • ITC Cempaka Mas, Lt. 5, NFC, No: 173-174, Jakarta Pusat (10640)
  • Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Lt. 01. No.05, Jalan. Alternatif Cibubur No.230 A, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (16454)
  • Jalan Sunda No. 69, Bandung, Jawa Barat (40112)
  • Jalan K.H. Zainul Arifin No. 81, Simpang Pagaruyung, Madras Hulu, Medan - Sumatera Utara (20112)  https://maps.app.goo.gl/jjV79HKJX8k3TeFi9
Previous Post Next Post

Contact Form