Legenda Seleb Panas Chika Bandung, Apa Kabarnya Kini?

Chika Bandung

Masih ingat dengan seleb muda yang pernah menarik perhatian para cowok tahun 2005 sampai 2010? Baru-baru ini seorang netizen mengunggah fotonya dan muncul komen tentang kabar gadis cantik itu.

Perempuan muda montok yang menjadi legenda bintang video era 3GP itu bernama asli Chika Lestary, namun peselancar dunia maya (saat itu belum ada istilah netizen) lebih akrab menyebutnya Chika Bandung. Gadis itu memang berasal dari Kota Kembang.

Ketenaran Chika saat itu sebenarnya melebihi seleb yang eksis di dunia fashion, TV atau layar lebar karena foto dan video-nya banyak tersimpan di berbagai warnet (warung internet) yang saat itu tersebar di Tanah Air. Padahal artis yang sudah mapanpun tidak sampai seperti itu.

Seandainya gadis manis itu tenar pada saat ini dan fotonya selalu dicari di media sosial (medsos) oleh para pria, tentu nasibnya akan jauh lebih baik. Kita tahu, Instagram selalu memanjakan pengguna yang tenar di medsos itu dengan rejeki berlimpah, belum lagi uang yang datang kalau mereka meng-endorse suatu produk.

Chika Bandung

Foto-foto Chika Bandung yang fenomenal adalah saat dia memakai seragam SMA yang terbuka dan foto-foto berbagai pose hot-nya di Villa yang jumlahnya sekitar 500 foto. Selain itu juga ada video adegan syur-nya yang saat ini banyak diminati. 

Keja di Bank dan Meninggal

Baru-baru ini seorang netizen mengunggah beberapa foto Chika di medsos sembari diberi caption, 'Masih ingat dengan gadis ini? Beberapa foto tersebut juga menampilkan pose panasnya yang di-blur.

Unggahan tersebut meraih 300 lebih reaksi suka dan tertawa, serta mendapat 150 komentar. Dari ratusan komentar tersebut banyak juga yang menceritakan keadaan Chika saat ini.

Benhil mengumpulkan beberapa komentar dari unggahan itu tentang kabar Chika Bandung saat ini, yaitu:

1. Sudah Bekerja di Bank

Beberapa akun menyatakan kalau Chika telah bekerja di sebuah bank karena foto terakhir dia memakai seragam lembaga keuangan sambil bekerja menghitung uang.

2. Sudah Berkeluarga

Banyak juga yang menyatakan kalau gadis Bandung itu sudah berkeluarga dan hidup tenang dengan suami dan 2 anaknya.

3. Sudah Meninggal

Yang mengagetkan, banyak yang berkomentar kalau gadis cantik itu sudah tenang di alam baka, jadi jangan diganggu dengan mengunggah tentang dirinya.

Chika Bandung

Dari 3 kondisi tentang Chika Bandung yang diceritakan netizen itu tidak ada yang menyertakan link berita atau bukti sahih tentang keadaan tersebut, hanya komentar belaka. Ketika netizen lain menanyakan apakah berita itu benar, kebanyakan akun tersebut langsung menghilang.

Jadi sejauh ini, kabar seleb legendaris Bandung itu masih misteri.

Banyak yang Kangen

Meski sudah 13 tahun menghilang, nyatanya pesona Chika Bandung masih sulit dilupakan oleh kaum Adam, terutama yang saat itu baru menginjak remaja ketika gadis itu populer. Mereka berkomentar jujur pada unggahan itu.

'Aku masih menyimpan videonya di folder,' tulis seorang netizen.

'Terima kasih sudah menjadi penghibur di jaman baru kenal internet,' tulis yang lain.

'Dulu kalau ke warnet, foto cewek ini yang selalu kucari,' tulis netizen lain.

'Sosok yang bikin sabun di rumah cepat habis,' yang lain menambahkan.

Masih banyak komentar seperti itu di unggahan tentang foto Chika Bandung tersebut. [Benhil]

Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form