Urusan berbusana memang tidak ada matinya. Baik pria maupun wanita semua berlomba agar bisa tampil modis dan indah dipandang. Ini semua tak hanya soal mode semata, bagi sebagian orang berbusana dengan indah dan menarik dan kewajiban.

Profesi-profesi tertentu yang bersentuhan dengan banyak orang seperti, entertainer, karyawan di bagian front-liner atau task force, seorang HRD atau bahkan direktur sebuah perusahaan, semua membutuhkan busana yang memang mendukung penampilan. Alasannya tentu karena harus bersinggungan dengan banyak orang, dimana penampilan yang enak dipandang juga jadi salah satu kunci kesuksesan kala menjalankan kewajiban pekerjaan. Selain tuntutan profesi, acara tertentu yang cenderung istimewa dan harus meninggalkan kesan yang dalam, seperti hajatan, pernikahan, acara formal institusi atau lainnya jelas juga butuh dukungan performa penampilan berbusana yang maksimal.

Masalahnya bukan sekedar busana, apa yang akan dikenakan tapi juga taste dan signature yang jelas lekat dengan privilage saat bertatap muka dengan banyak orang. Terutama bagi para eksekutif, setelan, mungkin jas dengan bawahan celana panjang tentu dimaksudkan agar mampu menghadirkan kesan profesional yang mendalam. Tetapi belakangan dengan semakin gencarnya bombardir pasar busana hasil konveksi yang “ready to use”, gereget orang untuk mengenakan busana yang “body fit” hasil karya penjahit kurang terasa.

Salah satu alasan terbesar adalah karena dalam kondisi pasar yang penuh dengan produk “ready to use” kepraktisan untuk menemukan penjahit, terutama penjahit busana, setelan atau celana panjang pria makin tak mudah. Tapi artikel kali ini hadirkan ulasannya untuk menemukan penjahit celana panjang pria yang baik.


Banyak Penawaran, Satu Yang Terbaik, Temukan Dengan Terapkan Tips Ini


Celana panjang pria adalah salah satu jenis busana yang tak bisa sembarangan, terlebih bila dimaksudkan untuk penggunaan kerja dan profesional. Ada banyak penjahit busana pria yang bisa membuatkan celana panjang, apalagi di kota sebesar jakarta. Tapi dari sekian banyak kadang orang binggung untuk menjatuhkan pilihan pada satu yang terbaik. Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah tips untuk memahami ciri penjahit celana panjang pria terbaik.

1. Biasa Jadi Rujukan Butik Branded

Kebanyakan butik punya rujukan penjahit yang jadi langganan produksi busana yang mereka pasarkan. Bila ingin menemukan penjahit celana panjang pria terbaik, cobalah untuk bertanya pada butik branded besar, dimana mereka biasa menjahitkan baju yang dipasarkan. Mungkin bila langsung bertanya biasanya akan sulit mendapatkan informasi, tipsnya cobalah untuk membeli satu atau dua produk mereka, pilih yang satu nomer t diatas. Kenapa harus satu nomer diatas? Dengan cara itu akan ada cukup alasan, bila ingin vermak harus ke penjahit mana. Dengan ini maka rekomendasi bisa didapatkan.

2. Tanyakanlah Pada Atasan Di Kantor
Terkadang seorang atasan punya selera cukup baik bila terkait dengan setelan jas. Cobalah untuk menanyakan kemana biasa dia menjahitkan jas-jasnya. Dengan cara ini pula rekomendasi penjahit celana panjang pria bisa didapatkan.

3. Cobalah Untuk Browsing Via Internet
Cara yang ketiga ini tentu sangat mudah dilakukan, cukup dengan search dan browse di google saja. Dengan kata kunci tertentu akan sangat banyak alamat penjahit celana panjang pria yang bisa didatangi selanjutnya tinggal melakukan survei ke tempat yang ditunjukan. Perhatikan hasil kerjanya sebelum memutuskan.

Tak mudah memang menemukan penjahit celana panjang pria yang baik dengan hasil jahitan istimewa. Setidaknya di Jakarta Selatan saja, kadang kerumitan bisa muncul bila ingin menemukan penjahit celana panjang pria berpengalaman dengan hasil terbaik. Salah satu penjahit celana panjang pria terbaik adalah Cortese Tailor, akses yang mudah serta portofolio dalam bentuk Website bisa jadi rujukan untuk kawasan Jakarta Selatan.



https://www.theexclusivetailor.com/portfolio-item/celana/




All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.