Jahit Jas Pria Terdekat di Toko Textile & Tailor Bandung


Jahit Jas di Bandung


Penjahit Jas Pria Bandung


Menurut pengelola gerai jahit jas pria, The Exclusive Tailor Bandung, Bobo Shandu, "Busana yang dikenakan seseorang, dapat dikatakan merepresentasikan pribadi yang mengenakannya. Baik itu sarung, kemeja, celana kaos hingga pakaian formal, mulai dari seragam kerja, PDH hingga kain batik dan jas pria".

Pakaian bukan lagi hanya sebagai sandang yang harus dikenakan oleh manusia utuk membalut tubuhnya. Pada peradaban modern, sekaligus menjadi gaya hidup atau life style, dipakai pada saat yang tepat, acara yang sedang diikuti. Saat bekerja hingga pakaian pesta dan acara resmi maupun perhelatan akbar atau pesta.

Melihat kebutuhan di atas, pengelola gerai penjahit jas pria dan toko tekstile The Exclusive Tailor yang memulai bisnisnya di Ambassador Mall, Jakarta Selatan, sejak Januari 2019, hadir di Bandung, Jawa Barat. 

Toko jahit jas Bandung terdekat di Dago untuk memenuhi kebutuhan busana trendy baik bagi pria maupun wanita khusus untuk blazer. Jahit beskap dan bunasa muslim dewasa, baju koko.

Tailor Indonesia Bandung, pilihan tepat bagi kaum pria yang ingin mengenakan busana sesuai dengan karakternya. Mulai dari pemilihan bahan berkualitas yang nyaman dikenakan, baik itu kemeja, celana panjang maupun untuk menjahit jas dan batik tulis, Batik Sutra ATMB atau Batik Katun Prada. 

The Exclusive Tailor and Textile di Bandung, menyediakan bahan pilihan tekstil import, hingga menjahitnya sesuai dengan postur tubuh setiap pelanggan, dikerjakan oleh Master Tailor Indonesia andalan.

Ketersediaan tekstil berkualitas, menjadikan mereka sebagai pilihan yang tepat tailor jas sejak memulai usahanya di Jakarta Selatan,  kawasan bisnis ibukota. 

Saat ini, tailor Indonesia The Exclusive Tailor Bandung melebarkan sayap ke kota kembang ini. Pada video yang diunggah di channel YouTube The Exclusive Tailor, disematkan di bawah, dapat dilihat toko serta pilihan bahan yang memanjakan setiap pelanggannya untuk berbelanja, maupun layanan penjahit jas atau jahit baju maupun permak maupun jahitkan jas baru di lokasi terdekat.



Bisnis yang dijalankan sebagai toko jahit jas dapat dilihat melalui situs resmi mereka, The Exclusive Tailor, yang juga diperkenalkan melalui berbagai media sosial, baik itu Facebook maupun Instagram dengan nama akun @theexclusivetailor atau pada berbagai platform serta microsite. 

Salah satu video yang pernah diunggah di  YouTube, kami embed pada artikel ini, dilengkapi foto keren busana batik pria eksklusif yang menawan.




Bagi Anda yang sedang mencari informasi tempat jahit jas maupun toko textile tailor jas Bandung, Jawa Barat, silahkan berkunjung pada gerai mereka, tailor terbaik di Bandung yang terletak di Jalan Sunda No.69. 
 
Hubungi layanan pelanggan jahit jas Bandung pada nomor telepon  +62813-9552-3272 atau WhatsApp +62 811-1737-579.
 
Batik Katun Prada

 
Previous Post Next Post

Contact Form