Penjahit Jas Terbaik di Medan The Exclusive Tailor

Penjahit Jas Pria

The Exclusive Tailor, dengan cabang ke lima setelah ada di Jakarta dan Bandung, sekarang hadir di Sumatera Utara, untuk memenuhi kebutuhan penjahit jas terbaik di Medan yang semakin diperlukan, untuk pembuatan busana pria. 

Baik itu jas formal untuk dikenakan pada acara penting, maupun berupa seragam untuk anggota group, paduan suara (Choir) yang akan tampil pada perhelatan akbar.

Penjahit Jas Pengantin Pria di Medan

Salah satu kebutuhan pelanggan The Exclusive Tailor di Kota Medan yang sering dilayani adalah pembuatan atau jahit jas pengantin pria, yang akan melangsungkan pernikahan kudus di Gereja, dengan tahapan prosesi yang sering dilakukan masyarakat adat Sumatera Utara, seperti Martumpol, Pamasumasuon.

Begitu juga ketika mengadakan acara resepsi di gedung, kebutuhan jas untuk acara penting tersebut selalu menjadi perhatian kedua mempelai dan keluarga. 

Busana pasangan yang serasi dengan kebaya mempelai wanita karya modiste, termasuk dengan jas yang akan dikenakan kedua orang tua juga tak luput dari perhatian. 

Hal ini sangat penting. Pernikahan yang sifatnya sakral dan sekali seumur hidup,, membuat upacara adat dan pernikahan menjadi puncak rangkaian acara warga Sumatera Utara. Baik itu Batak Toba, Simalungun, Karo, Batak Angkola maupun Mandailing dan Batak Pakpak, yang terikat dengan ada istiadat yang sangat unik tersebut.

Dokumentasi, baik berupa foto maupun video akan terlihat lebih indah dan sempurna dengan penataan pakaian terbaik.

Penjahit busana pria, tukang jahit jas terdekat di Kota Medan, The Exlusive Tailor memahami itu, menjadi pilihan tepat bagi pelanggan yang telah atau akan menjahitkan jas pengantin pria, serta jas untuk anggota keluarga untuk dikenakan pada perhelatan tersebut. Kualitas menjadi prioritas, dengan biaya jahit jas yang ditawarkan adalah harga kawan Anak Medan.

Jahit Seragam Jas

Selain menjahit busana jas penganti pria yang diterangkan di atas, The Exclusive Tailor, juga melayani pembuatan, jahit seragam jas yang diperlukan kantor atau perusahaan yang akan menggelar acara penting. Baik itu kantor pemerintah maupun kantor swasta.

Tailor Indonesia yang ada di Medan ini, menyediakan beragam jenis bahan tekstil berkualitas. Nyaman dikenakan dengan harga yang relatif terjangkau, dan bergaransi 

Tentu saja ada harga khusus ketika diperlukan dalam jumlah tertentu, baik itu untuk group, maupun yang akan dikenakan peserta pada kegiatan penting.

 

Penjahit Jas

Jahit Kemeja Pria

Padanan busana kemeja yang serasi dengan jas, menjadi satu kesatuan ketika yang mengenakannya ingin tampil lebih baik dan percaya diri. Cutting yang tepat sesuai postur tubuh, tentu saja membuat pakaian tersebut lebih nyaman dan pantes dipakai.


Untuk Anda yang tiba pada laman ini, dan sedang mencari informasi daftar alamat penjahit terbaik di Medan pada lokasi terdekat, berkeinginan membuatnya di toko atau gerai penjahit jas terbaik di Sumatera Utara, saatnya sekarang menghubungi The Exclsive Tailor. 

Langsung saja sentuh nomor telepon atau WhatsApp yang disematkan pada laman yang memperkenalkan toko jahit terdekat di Tanah Deli ini. Komunikasikan dengan layanan hotline yang selalu aktif. Kami lakukan dan kerjakan yang terbaik, untuk kita Anak Medan, kunjungi penjahit jas terdekat dari lokasi Anda.

The Exclusive Tailor Medan

Jl. K.H. Zainul Arifin No. 81, Simpang Pagaruyung, Medan - Sumut (20112) 

WhatsApp: +62813-9552-3272 dan Telp: +62811-1737-579

Previous Post Next Post

Contact Form