Vivo Seri T2 5G Hadir dengan Kamera 64MP Serta OIS dan EIS

 

Vivo Seri T2 5G


Vivo, pabrikan ponsel pintar berbasis di Cina, siap memperkenalkan seri T2 5G terbarunya di India pada 11 April.

Seri ini akan terdiri dari dua model, Vivo T2 5G dan Vivo T2x 5G. Smartphone ini akan menampilkan spesifikasi yang ditingkatkan dibandingkan dengan rekan Cina mereka, dengan setidaknya satu seri terbarunya itu mengandalkan layar AMOLED berlekuk FullHD + dengan kecerahan puncak 1.300 nits dan tingkat pengambilan sampel sentuh 360Hz.

Untuk mengantisipasi peluncuran, pengecer online India Flipkart telah mengungkapkan bahwa kedua model dalam seri T2 5G akan dilengkapi dengan kamera 64MP dengan kemampuan Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS).

Baca juga: Ini Bocoran Spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 4G

Namun, masih belum jelas apakah kedua model akan memiliki kamera utama 64MP yang sama atau hanya salah satu dari yang akan menampilkannya. 

Gambar promosi baru-baru ini yang dirilis oleh Flipkart menunjukkan varian biru dari seri T2 5G dengan layar AMOLED berlekuk yang menampilkan kamera 64MP, sedangkan model lainnya memiliki warna dan pulau kamera yang berbeda.

Dikutip dari Gizmochina, Vivo T2 5G terdaftar di database Geekbench dengan motherboard yang dikenal dengan nama kode "holi" dan menampilkan enam inti pada 1,80GHz dan dua inti pada 2,21GHz. 

Baca juga: Bocoran Tentang Fitur Kamera Vivo X100 Pro Plus

Diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 695, yang juga mendukung konektivitas 5G. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan memori RAM 6GB dan beroperasi pada OS Android 13 terbaru di luar kotak. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form