Bocoran Tentang Fitur Kamera Vivo X100 Pro Plus

 

Vivo X100 Pro Plus



Pada bulan November 2022, Vivo meluncurkan smartphone unggulan mereka seri X90 di Tiongkok.

Perangkat ini diluncurkan secara global pada bulan Februari 2023. Dilengkapi dengan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru, seri X90 adalah puncak dari penawaran smartphone Vivo saat ini.

Menurut laporan terbaru, Vivo sudah mengerjakan seri terbaru Vivo X100. Ponsel ini diperkirakan akan mencakup total tiga model, Vivo X100, X100 Pro, dan X100 Pro+.

Panda is Bald, seorang informan yang terkenal, baru-baru ini membagikan beberapa detail menarik mengenai Vivo X100 Pro+ yang akan datang. 

Baca juga: Huawei Nova 11 Pro Disebut-sebut akan Hadir dengan Fitur Kamera 108 Mega Pixel

Menurutnya, salah satu fitur yang paling mengesankan dari sistem kamera ponsel ini adalah bukaan diafragma variabel. Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan ukuran aperture secara manual, memungkinkan mereka untuk menangkap gambar berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sulit.

Dikutip dari Gizmochina, aspek lain yang menonjol dari X100 Pro+ adalah lensa permukaan bentuk bebas ultra lebar.

Berkat teknologi lensa canggih ini, pengguna akan dapat menangkap bidikan yang lebih luas dan lebih jelas, sehingga sempurna untuk fotografi lanskap dan kelompok.

Selain itu, ponsel ini akan membanggakan platform micro-cloud potret, yang memanfaatkan algoritme mutakhir untuk menghasilkan bidikan potret yang menakjubkan dengan detail dan kejernihan yang luar biasa.

Baca juga: Cara Membedakan Baterai iPhone Asli atau Palsu

Sistem kamera X100 Pro+ juga akan dilengkapi dengan lensa telefoto periskop, yang memungkinkan perubahan cahaya secara terus menerus. 

Hal ini berarti bahwa pengguna dapat memperbesar subjek dan objek dengan detail yang luar biasa, bahkan di lingkungan yang minim cahaya. 

Terakhir, prosesor sinyal gambar V3 akan semakin meningkatkan kemampuan fotografi dan grafis ponsel, menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form