Ini Bocoran Spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 4G

 

Tecno Camon 20 Pro 4G

 


Tecno dikabarkan sedang menggarap jajaran smartphone Camon 20. Berdasarkan bocoran informasi yang beredar mengatakan bahwa Camon 20 Premier 5G hadir untuk menggantikan Camon 10 Premier. 

Laporan terbaru itu telah mengungkapkan keberadaan Tecno Camon 20 Pro 4G beserta render dan spesifikasinya.

Laporan tersebut berasal dari Newzonly yang mengutip tipster Paras Guglani sebagai sumbernya.

Gambar yang beredar memperjelas bahwa Camon 20 Pro akan memiliki desain bentuk kamera yang sama dengan Camon 20 Premier 5G.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy S23 FE Diklaim Lebih Murah

Bentuknya segi lima dan memiliki dua potongan besar yang menampung total tiga sensor kamera. Ada juga LED cincin yang ada pada modul kamera. 

Perangkat ini memiliki bagian belakang dan tepi yang rata. Ada port USB Type-C di bagian bawah bersama dengan jack audio 3.5mm dan kisi-kisi speaker.

Soal spesifikasi, laporan tersebut mengklaim bahwa Camon 20 Pro 4G akan menampilkan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400). 

Terdapat punch-hole di bagian tengah atas yang disebut-sebut sebagai tempat kamera selfie 32MP. Sedangkan untuk kamera belakang, dikatakan ada sensor utama 64MP, lensa lebar 2MP, dan sensor AI.

Baca juga: Huawei Nova 11 Pro Disebut-sebut akan Hadir dengan Fitur Kamera 108 Mega Pixel

Seperti dikutip dari Gizmochina, Tecno Camon 20 Pro 4G ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99, memastikan kinerja yang mulus. Dilengkapi dengan RAM dan memori virtual 8 GB, serta penyimpanan internal hingga 256 GB, menyediakan ruang yang cukup untuk aplikasi, foto, dan file Anda. 

Smartphone ini beroperasi pada HiOS 13 yang berbasis Android 13 dan dilengkapi dengan baterai 5000 mAh untuk penggunaan seharian.

Tecno Camon 20 Pro 4G akan tersedia dalam pilihan warna Predawn Black dan Serenity Blue, menawarkan pilihan yang penuh gaya bagi para pengguna. 

Dengan harga yang diharapkan di bawah segmen Rs 20.000 (~ $ 280), smartphone Tecno ini dipresentasikan akan diluncurkan pada tahun 2023. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form