Bocoran Spesifikasi Xiaomi MIX Fold 3

 

Xiaomi MIX Fold 2




Publikasi Xiaomiui dan seorang pemberi informasi dari Tiongkok telah membocorkan banyak detail tentang Xiaomi MIX Fold 3, tambahan yang akan datang untuk seri ponsel lipat MIX Fold.

Menurut publikasi tersebut, perangkat Xiaomi dengan nama kode "Babel" dan nomor model 2308CPXD0C (nomor model korslet: L18), yang telah muncul di basis data IMEI, akan memulai debutnya di pasar Cina sebagai Xiaomi MIX Fold 3.

Angka "2308" menunjukkan bahwa perangkat ini direncanakan akan diluncurkan pada bulan Agustus. Bahkan menyatakan bahwa perangkat tersebut kemungkinan akan diluncurkan pada 11 Agustus. 

Firmware MIUI dari perangkat tersebut menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan tetap eksklusif untuk pasar Cina.

Baca juga: Ini Bocoran Spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 4G

Spesifikasi Xiaomi MIX Fold 3

Xiaomi MIX Fold 3 dikatakan akan menampilkan layar depan OLED FHD+ 120Hz 6,5 inci dan layar lipat bagian dalam OLED FHD+ 120Hz 8,02 inci. 

Kedua layar tersebut akan memiliki desain punch-hole. Perangkat ini diperkirakan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2, RAM LPDDR5, dan penyimpanan UFS 4.0.

Varian teratas dari perangkat ini diharapkan menawarkan RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB.

Salah satu fitur paling menarik dari Xiaomi MIX Fold 3 adalah sistem quad-camera Leica-nya, yang diharapkan mencakup sensor IMX989 50 megapiksel, kamera ultra-lebar 50 megapiksel IMX858, lensa telefoto 50 megapiksel, dan lensa periskop 50 megapiksel IMX858.

Baca juga: Ini Spesifikasi Vivo X Flip Ponsel Kulit Kerang Pertama

Pengaturan ini pasti akan memberikan kemampuan fotografi yang luar biasa kepada pengguna.

Dalam hal pengisian daya, seperti dikutip dari Gizmochina, MIX Fold 3 dikabarkan hadir dengan pengisian daya kabel 67W dan pengisian daya nirkabel 50W.

Perangkat ini juga dikatakan memiliki peringkat IP, menambahkan perlindungan ekstra terhadap kerusakan air.

Xiaomi MIX Fold 3 diharapkan dapat berjalan pada MIUI 14 dan Android 13, menyediakan fitur perangkat lunak terbaru bagi pengguna. 

Selain itu, Xiaomi MIX Fold 3 dikabarkan lebih tipis dan lebih ringan dari Xiaomi MIX Fold 2, yang memiliki ketebalan 11,2 mm (kondisi terlipat) dan berat 262 gram.

Xiaomi MIX Fold 3 diperkirakan akan tersedia dalam warna hitam dan kaca putih. Sayangnya, ponsel tidak akan tersedia di pasar di luar Cina. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form