Galaxy Z Flip 5 Akan Dilengkapi Kamera Selfie 10 MP

 

Galaxy Z Flip 5


Samsung akan meluncurkan dua ponsel lipat baru, Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5, dalam beberapa bulan mendatang, bersama dengan tablet, jam tangan pintar, dan kemungkinan earbud baru. 

Sementara rincian dari perangkat yang akan datang ini telah muncul di dunia maya, sebuah laporan baru telah mengungkapkan informasi tentang kamera selfie Galaxy Z Flip 5.

Dikutip dari Gizmochina, menurut GalaxyClub, Samsung akan menggunakan kamera selfie 10 megapiksel untuk Galaxy Z Flip 5. 

Namun, masih belum jelas apakah spesifikasi kamera lainnya, seperti teknologi aperture dan autofokus, akan mengalami perubahan pada Z Flip 5.

Baca juga: Ini Spesifikasi Vivo X Flip Ponsel Kulit Kerang Pertama

Meskipun tidak ada peningkatan kamera selfie, layar penutup Galaxy Z Flip 5 yang lebih besar seharusnya bisa mengimbanginya. 

Dengan layar yang lebih besar, mengambil foto selfie berkualitas lebih tinggi dengan kamera belakang akan lebih nyaman daripada smartphone Galaxy Z Flip sebelumnya.

Selain itu, tampilan sampul yang lebih besar dapat membuat kamera selfie khusus menjadi mubazir.

Samsung dapat mempertimbangkan untuk membuangnya sama sekali tampilan bagian dalam layar penuh yang tepat pada perangkat lipat bergaya flip, terutama mengingat tampilan sampul yang lebih besar dan kemampuan Mode Fleksibel dari perangkat lipat Samsung.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Xiaomi MIX Fold 3

Dalam hal keputusan pembelian, kurangnya peningkatan pada kamera selfie pada Galaxy Z Flip 5 tidak perlu dikhawatirkan.

Meskipun peningkatan akan menyenangkan, itu tidak penting untuk fungsionalitas perangkat secara keseluruhan. 

Dengan tampilan cover Galaxy Z Flip 5 yang lebih besar dan mengesankan, pengguna masih dapat mengambil foto selfie berkualitas tinggi menggunakan kamera utama.

Tanggal rilis resmi Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 yang akan datang belum dikonfirmasi secara resmi.

Namun, sebuah bocoran terbaru menunjukkan bahwa Samsung mungkin berencana untuk meluncurkan perangkat ini lebih awal dari yang diharapkan. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form