Manjakan Pengguna, WhatsApp Tambah Fitur Baru

 

WhatsApp


WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan. Miliaran orang telah menggunakannya secara ekstensif di seluruh dunia.

Aplikasi ini memiliki fitur status yang memungkinkan pengguna memposting foto atau video pendek apa pun yang dapat dilihat oleh semua kontak yang disimpan selama 24 jam.

Status akan dihapus secara otomatis setelah 24 jam. Pengguna hanya dapat mengunggah teks, gambar, atau video pendek tertentu hingga saat ini, tetapi WhatsApp kini telah menambahkan opsi baru ke opsi status, menyempurnakan rangkaian fiturnya.

Dikutip dari Gizmochina, adapun fitur baru yakni pertama-tama, pesan suara kini dapat direkam dan dibagikan sebagai status. Ini dapat berlangsung hingga 30 detik.

Untuk memilih siapa yang dapat melihat (atau mendengar) status Anda setiap kali diperbarui, Anda kemudian dapat memperbarui pengaturan privasi.

Setelah pengenalan reaksi obrolan tahun lalu, reaksi status, yang memungkinkan Anda membalas pembaruan status, dilaporkan merupakan fitur yang paling sering diminta untuk WhatsApp.

Dengan menggeser ke atas dan memilih salah satu dari delapan emoji, Anda dapat dengan cepat menanggapi status apa pun. Anda masih bisa membalas melalui teks, pesan suara, atau stiker tentunya.

Setiap kali kontak Anda memposting pembaruan status, cincin profil status baru akan muncul di sekitar gambar profil mereka.

Dering ini akan ditampilkan di daftar obrolan, daftar peserta grup, dan area informasi kontak. Terakhir, pratinjau tautan kini diaktifkan di pembaruan status, seperti halnya dalam percakapan.

Oleh karena itu, ketika Anda menerbitkan tautan pada status WhatsApp kamu, pratinjau akan muncul secara otomatis, meningkatkan tampilan status dan memberi tahu kontak Anda tentang tautan itu sebelum mengetuknya. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form