WhatsApp Marketing Tools Cara Mudah Pemasaran Online

WhatsApp Marketing


Tidak tanggung-tanggung, pemilik aplikasi WatZap menyebutkan WhatsApp marketing tools bisa meningkatkan penjualan hingga 300%, tawarkan berbagai produk maupun jasa. Langsung berinteraksi dengan pengguna WhatsApp atau pelanggan dengan aman, anti banned dan blokir 99,9 persen.

Seperti apa layanan platform itu, media berita online Benhil mengulasnya, mencerahkan bagi Anda yang ingin menjalankan WhatsApp marketing dengan mudah, cepat dan tepat sasaran. Pemasaran online dengan menggunakan aplikasi berbasis web yang mudah dijalankan.

Apa itu WatZap

WatZap adalah platform online, perangkat digital milik WatZap Indonesia, WhatsApp Marketing Tools yang dapat mengirimkan chat atau pesan ke banyak nomor WhatsApp hanya dengan sekali klik. Bukan hanya hanya itu saja, tools ini juga juga memiliki fitur yang kekinian, dinamai Group Contacts Grabber, Live Chat Widget, WhatsApp Link Rotator.

Harga tool ini cukup murah dan sangat. terjangkau, baik itu paket Personal, Plus maupun Premium, semuanya dibawah 100K.

Namun perlu Anda pahami, WatZap bukan platform yang menyediakan database, nomor WhatsApp untuk dikirimkan pesan promosi, mereka hanya memfasilitasi teknologinya. Artinya semua nomor WhatsApp yang ingin dikirimi pesan, harus berasal dari pengguna jasa, sebagai pelaku bisnis, dan nomor yang direkomdasikan harus diperoleh dengan cara legal.

Aplikasi WatZap adalah tool berbasis online, yang bisa diakses oleh gadget atau gawai dengan operating system apapun, baik itu berupa Desktop, Laptop, perangkat mobile, ponsel atau tablet yang digerakkan Apple Mac OS, iOS untuk iPhone maupun Apple, Windows, Ubuntu, Android dengan berbagai merek.

Fitur WatZap dapat dilihat pada list yang kami bagikan, atau Anda bisa langusung meluncur ke situs resminya, dengan menyentuh, klik banner di bawah. Gunakan kupon diskon BWZ yang disediakan melalui Benhil untuk mendapatkan potongan harga sebesar 5%.


WhaZap


1. Send Unlimited Messages

Fitur pengiriman pesan ke ratusan kontak WhatsApp hanya dengan sekali sentuhan, klik tanpa harus menyimpan nomor ponsel terlebih dulu.

2. Smart Auto Reply (Chatbot)

Pengguna WhatsApp marketing tools ini, dapat membuat chatbot sendiri untuk melakukan auto responder, menjawab setiap pertanyaan secara otomatis, mewakili Anda atau perusahaan.

3. Fully Customizable Message

Pengguna  WatZap dapat mengelola isi pesan agar lebih dinamis dengan menambahkan nama kontak yang dituju, baik itu customers maupun leads dengan menyematkan dan emoji.

4. Attach Image on Broadcast Message

Buat isi pesan Anda lebih menarik lagi dengan melampirkan gambar, image yang mampu mewakili ribuan kata, "A picture is worth a thousand words"

5. Multiple User WhatsApp Web

Satu akses WhatsApp Web yang boleh digunakan oleh banyak CS (Customer Service) pemilik bisnis, mereka bisa bekerja secara remote.

6. Anti WhatsApp Banned Menggunakan Filter "Bad Words"

Fitur canggih yang dapat mendeteksi kata atau kalimat yang difilter, "terlarang" oleh WhatsApp pada pesan yang hendak dikirimkan.

7. Smart "Perfect Timing" Broadcasting

WatZap akan mengirimkan pesan secara otomatis (broadcasting) pada waktu dan jam terbaik yang telah ditentukan, saat kemungkinan besar pemilik ponsel sedang mengaktifkan ha-pe mereka.

8. Custom Broadcast Scheduling

Pengguna dapat membuat pesan pagi hari, dan dikirimkan pada waktu yang ditentukan, siang atau malam. Semua terserah Anda, silahkan tentukan sendiri waktu yang diinginkan.

9. Spintax Replacement (Word-by-word)

Fitur keren yang dapat memanipulasi kata atau frase pada isi kalimat di pesan yang akan dikirimkan.

10. Sync Contacts from WhatsApp

Impor semua kontak yang ada di ponsel, ke dalam WatZap secara otomatis, database tersebut siap digunakan saat diperlukan.

11. Group Contacts Grabber

Jika belum punya nomor atau database yang ingin dikirimi pesan. Import saja semua nomor di grup WhatsApp yang diikuti secara otomatis

12. Intelligent Downtime Notification

Dapatkan pemberitahuan, notifikasi cepat ketika nomor WhatsApp Anda terputus dari server WatZap

13. WhatsApp Live Chat Widget

Fitur “Live Chat” yang dapat memuat lebih dari satu akun WhatsApp dalam satu widget

14. WhatsApp Link Rotator (CS Link Generator)

Cukup satu link untuk semua petugas layanan pelanggan atau CS. Tidak perlu melakukan duplikasi iklan untuk semua customer service

15. Worldwide Scale Coverage

Kirim pesan WhatsApp dari dan ke negara manapun, tanpa ada batasan regional sama sekali, WatZap adalah aplikasi di internet, borderless.

16. Broadcast Status Monitor

Pantau setiap status broadcasting yang dikirimkan, mulai dari berhasil, tertunda atau pending atau bisa saja gagal terkirim

17. A/B Testing Tool for Broadcast Content

Cari tau dan pelajari juga jenis broadcast seperti apa yang memiliki hasil paling optimal, pola tersebut bisa diulang untuk peningkatan konversi di kemudian hari.

18. Facebook Pixel Tracking

Integrasikan dengan Facebook Pixel untuk menunjang campaign Facebook atau Facebook Ads yang dijalankan. Platform yang juga milik Meta, sama dengan WhatsApp

19. Google Tag Manager Tracking

WatZap juga menyediakan fitur terintegrasi dengan Google Tag Manager yang bisa dipantau melalui Google Analytics.

20. Import & Export Contacts

Input nomor secara manual atau otomatis menggunakan fitur WhatsApp marketing tools yang mudah digunakan. Hanya sekali klik

21. Random Broadcast Sender

Kirim broadcast dengan cara menggunakan lebih dari satu nomor WhatsApp dalam waktu bersamaan.

22. Simple REST API Endpoints

Kirim pesan WhatsApp di luar sistem WatZap dengan menggunakan REST API (Application Programming Interface)

23. Order Form Builder & Inventory Management

Kelola orderan, produk atau item barang, pelanggan yang dituju, pengiriman, sampai laporan dalam satu aplikasi dan terintegrasi.

24. Follow Up Order Reminder Notification

Ingatkan pelanggan untuk melakukan pembayaran dengan mengirimkan notifikasi secara otomatis

25. Hitung Ongkir Otomatis

Buat form order dengan intuitif, gunakan fitur hitung ongkos kirim atau ongkir otomatis

26. Cek Mutasi Rekening Bank Otomatis

Cek pembayaran yang masuk ke rekening Bank, dan memproses orderan tersebut secara otomatis

27. Discount Coupon & Voucher

Buat dan atur kupon diskon atau voucher diskon sendiri agar proses penjualan bisa terlihat lebih menarik dan potensi sales meningkat.

28. Social Proof Notification

Tingkatkan kepercayaan calon pelanggan dengan notifikasi pembelian sebelumnya, lakukan secara profesional dan bersahabat.

Semua fitur canggih yang disediakan oleh WatZap, tujuannya hanya satu, meningkatkan sales, omzet bisnis pengguna dengan mengedepankan penggunaan teknologi yang kekinian serta mudah dijalankan hanya dengan WhatsApp marketing tools yang bisa bekerja full time 24 jam sehari.

Silahkan dimulai sekarang, segera take action gunakan WhatsApp marketing dan melangkah lebih maju dibandingkan pesaing Anda yang belum membaca artikel ini.

Previous Post Next Post

Contact Form