Rental Mobil Harga Terjangkau Semakin Mudah

Rental Mobil

Movic merupakan sebuah aplikasi rental mobil harga terjangkau besutan Astra Digital pada tahun 2018. Di era sekarang semuanya serba online, bahkan jasa penyewaan mobil pun bisa diakses melalui online.

Tak hanya memudahkan, hadirnya layanan yang membantu menghubungkan pemilik dan penyewa mobil ini jelas sangat bermanfaat. Para penyewa bisa dengan mudahnya mencari mobil sesuai kebutuhan dan juga membantu pemilik mobil mendapatkan penghasilan.

Download Movic

Aplikasi Rental Mobil Harga Terjangkau


Aplikasi Movic ini sudah beroperasi sejak bulan September 2018 lalu dan sudah tersedia untuk platform Android. Pengguna bisa mengunduh aplikasi ini melalui Playstore maupun Appstore dengan mudah dan gratis. Tak hanya itu, mendaftar sebagai customer atau penyewa di Movic juga cukup mudah.

Setelah mengunduh aplikasi rental mobil harga terjangkau ini, penyewa akan diarahkan pada halaman pendaftaran akun. Ada tiga pilihan untuk login, yakni login dengan nomor telepon, akun Google dan akun Facebook.

Penyewa tetap wajib memasukkan nomor telepon meskipun login menggunakna akun Google atau Facebook. Nantinya, sebuah kode OTP akan terkirim ke nomor telepon terdaftar melalui SMS. Masukkan kode tersebut untuk melengkapi poses login, dan login pun sukses.

Ada beberapa fitur dalam aplikasi rental mobil harga terjangkau ini. Berikut fitur dalam Movic beserta penjelasannya:

Berbagai Fitur Menarik Untuk Pengguna


Di halaman pertama atau beranda aplikasi Movic, ada beberapa ikon yang memudahkan penyewa mengakses aplikasi. Pada bagian atas halaman, ada fitur car rental, lepas kunci mulai satu jam, airport transfer hingga bus and travel.

Dalam beranda juga terdapat iklan promosi dan paket wisata yang bisa membantu penyewa mendapatkan benefit lebih banyak, tak lupa dengan bagian rekomendasi car rental terpopuler untuk pengguna pilih sesuai kebutuhan.

Halaman Pesanan Responsif

Selain beranda, ada juga halaman pesanan untuk mengecek status pesanan aktif atau sedang berjalan dan riwayat pesanan sebelumnya. Hal ini jelas memudahkan penyewa untuk mengecek riwayat sewa mereka dan juga rental yang sedang mereka gunakan.

Seperti aplikasi belanja online pada umumnya, dalam aplikasi rental mobil harga terjangkau Movic ini juga terdapat fitur ‘shopping cart’ atau ‘keranjang saya’ untuk mengecek pesanan mobil yang belum diselesaikan pembayarannya.

Untuk cara pembayaran, penyewa bisa menggunakan kartu kredit, virtual account hingga bank transfer sesuai kebutuhan.

Fasilitas Live Chat Fast Respon

Sebelum menyewa mobil, penyewa juga bisa mendiskusikan calon mobil sewaan dengan owner mobilnya. Fitur chat dalam aplikasi rental mobil harga terjangkau ini memudahkan penyewa untuk berinteraksi dengan sang pemilik dan bernegosiasi jika ingin menyewa mobil di luar ketentuan dalam Movic.

Halaman Profil Pengguna

Bagian paling mendasar dalam sebuah aplikasi adalah bagian profil. Ada beberapa fitur dalam halaman ini seperti, review, status pengembalian dana, panggilan darurat, pengaturan, referral, bantuan, smartlogin dan masuk sebagai car owner.

Selain itu ada juga fitur hubungi kami, bagikan link Movic ke teman, beri rating untuk aplikasi dan logout. Bagian paling atas, penyewa juga bisa melihat dan mengubah profil penyewa itu sendiri.

Dalam bagian ini ada beberapa data yang perlu dilengkapi seperti foto profil, selfie dengan KTP, foto SIM, KTP, KK hingga kartu pelajar atau kartu identitas karyawan. Penyewa juga bisa menghubungkan akun Movic dengan Google maupun Facebook untuk mempermudah login.

Kelengkapan identitas diri penyewa membantu para owner mengecek profil penyewa agar transaksi berjalan aman dan nyaman. Oleh karena itu, menyewa dan menyewakan mobil melalui Movic keamanannya terjamin.

Untuk pencarian jasa sewa mobil sendiri bisa menggunakan fitur ‘search’ di bagian atas halaman beranda. Penyewa bisa menentukan titik lokasi penjemputan sesuai kebutuhan, tanggal mulai penyewaan dan tanggal selesai, waktu penjemputan hingga layanan paket.

Setelah mengisi data tersebut, barulah klik ‘cari’ dan beberapa jenis mobil akan muncul beserta harga dan deskripsi lainnya untuk memudahkan penyewa memilih. Untuk daerah Kabupaten Bogor sendiri penawaran harganya cukup variatif.

Harga Murah Kualitas Terbaik

Ada dua jenis layanan dalam aplikasi ini yakni, penyewa bisa memilih layanan sewa mobil dengan supir maupun tanpa supir atau lepas kunci. Untuk daerah Kabupaten Bogor sendiri harga termurah berkisar Rp.320.000 per 12 jam dengan jenis mobil Daihatsu Sigra.

Ada peraturan kebijakan penyewaan sebelum penyewa memutuskan memilih. Jika syarat dan ketentuan tersebut bisa dipenuhi dan cocok, penyewa bisa langsung klik ‘pilih kendaraan’ dan rincian pemesanan pun akan muncul beserta total harga pembayaran.

Aplikasi rental mobil harga terjangkau, relatif murah ini juga menyediakan jasa antar jemput bandara atau airport transfer dan fitur pembelian tiket bus dan travel. Harga yang ditawarkan juga cukup beragam sesuai kebutuhan dan budget.

Itulah beberapa fitur dan juga layanan dalam aplikasi rental mobil harga terjangkau Movic besutan Astra Digital. Movic memudahkan masyarakat untuk menyewa mobil sesuai dengan kebutuhan dengan aman, nyaman dan mudah. [Benhil]

Previous Post Next Post

Contact Form