Begini Cara Sewa Mobil Online dengan Aplikasi Movic

Rental Mobil

 

Teknologi aplikasi telah merambah bisnis rental atau sewa mobil online di berbagai kota di Indonesia bernama Movic. Cara penggunaanya sangat mudah.

Movic bisa digunakan pengguna untuk memilih mobil serta jarak terdekatnya karena fitur-fiturnya sangat berguna. Langkah yang perlu dilakukan hanya mengunduh aplikasi ini di telepon genggam Anda akan sangat memudahkan mobilitas.

Aplikasi Movic online yang terus dikembangkan ini, sekarang memilik fitur Car Rental, Self Drive from 1 Hour, Airport Transfer dan Bus & Travel. Selain itu tersedia juga Paket Wisata dan program Promosi yang menarik.

Sewa mobil perhari dimulai dari harga yang paling murah, minimum Rp 150.000 hingga rate harga rental mobil tertinggi Rp 5.000.000,- Berikut ini empat langkah mudah panduan cara daftar mobil rental online, dan langsung aktivasi sewa mobil 1x12 jam Movic dari ASTRA.

Sewa Mobil Online
 

1. Unduh atau Download Movic

Untuk perangkat elektronik berbasis Android, aplikasi bisa diunduh melalui Google Play (PlayStore). Sedangkan untuk iPhone besutan Apple maupun iPad yang diberdayakan dengan iOS, bisa diunduh lewat AppsStore.

2. Registrasi

Untuk melakukan registrasi hanya perlu memasukkan nomor ponsel dan email Anda atau bisa menggunakan akun sosial media. Ketika proses instalasi dilakukan, Movic akan mengirimkan OTP (One Time Password) 6 digit dari ASTRA, termasuk verifikasi via email dengan mengirimkan link yang harus diklik, setelah itu akan muncul notifikasi activated success.

Setelah tahapan tersebut selesai, akan ada tawaran pilihan active location yang bisa disetujui atau lakukan kemudian. Fitur ini untuk mengaktifasi GPS, sehingga alikasi memahami dengan tepat posisi titik di mana pengguna berada.

3. Registrasi Rental Mobil Secara Lengkap

Data untuk proses registrasi sebelum melakukan rental mobil online, pengguna perlu melengkapi data yang diperlukan pada form aplikasi, demi kenyamanan bersama.

4. Bisa Langsung Sewa Mobil

Jika verifikasi sudah lengkap, pengguna aplikasi sewa mobil, bisa langsung menyewa mobil dengan supir atau sewa mobil lepas kunci.

Bagaimana, mudah bukan? Ingat, jika Anda hendak membutuhkan kendaraan, ada solusi yang kekinian sewa mobil dengan cara mudah dan nyaman, klik saja aplikasi Movic APK yang telah di-install pada perangkat selular yang digunakan.

Sewa Mobil Murah


Fitur Rental Mobil Movic

Berikut ini 3 fitur penting pada aplikasi rental mobil Movic, yang sangat mudah digunakan (user friendy) dengan tiga pilihan, sewa kendaraan bersama pengemudi, atau rental mobil lepas kunci, maupun antar - jemput ke bandara yang diinginkan di berbagai kota, pada lokasi pengguna berada.

Pilihan merek mobil keren pada aplikasi Movic adalah BMW, Daihatsu, Isuzu, Lexus, Peageot, dan Toyota dengan berbagai tipe. 

Jika rental mobil BMW yang diinginkan, tersedia pilihan, mulai dari BMW 3 Series hingga BMW seri terbaru, BMW 3 Series Wagon, BMW 4 Series, BMW 4 Series Coupe, BMW 5 Series, BMW 6 Series, BMW 7 Series, BMW i, BMW M2, BMW M3, BMW M4, BMW M5, BMW X Series, BMW X3, BMW X4, BMW X5, BMW X6, BMW Z4.

Untuk rental mobil online Toyota di Movic, tersedia pilihan tipe dan varian berikut, ada Agya, All New Avanza Cubain, All New C HR, All New Veloz, All New Veloz Cubain, Toyota Alphard, Altis, Avanza, Caldina, Camry, Celica, Corona, Cressida, Crown, Dyna 6 Roda, Estma, Etios Hatchback, Etios Sedan, FJ Cruiser.

Jika yang Anda inginkan adalah Rental Toyota Fortuner, Fortuner Bensin Cubain, Fortuner Diesel Cubain juga ada, termasuk Hardtop, Harrier, Hiace, Hiace Premio, Hilux, Toyota Inova dengan berbagai model. Disusul Kijang, Land Crusier Jeep, Lexus, Limo, NAVI, Prado, Previa, Prius, Raize, RUV, Rush, Sienta, Soluna, Starlet, Taxi, Toyota 86, Toyota Velfire, Venturer Bensin atau Deiesel. Ada pilihan untuk Vios, Voxy, Wish dan mobil kecil Toyota Yaris.

Begitu juga dengan merek mobil deretan varian Daihatsu,  ada di sana, dari model populer hingga seri teranyar maupun kendaraan untuk robongan dan truck, seperti D Max, ELF Box, Rental Isuzu ELF Long, Sewa ELF Mini Bus, ELF Truck maupun Panter.

Sewa mobil untuk Lexus, Peageut ada pilihan, yang jumlahnya tidak sebanyak varian rental mobil Toyota yang sangat populer di Indonesia.


1. Sewa Mobil Online dan Sopir

Fitur ini memberi kemudahan layanan sewa mobil dengan pengemudi di puluhan kota di Indonesia. Anda tinggal duduk manis dan menikmati perjalanan liburan atau perjalanan dinas di mana saja.


2. Rental Mobil Online Lepas Kunci

Dengan fitur rental mobil lepas kunci, Anda bisa memilih tipe kendaraan sesuai kebutuhan dan keinginan Anda, pilihannya beragam dari list menu yang disajikan.


3. Airport Transfer atau Pengantaran Bandara

Bagi Anda yang biasa pulang atau pergi ke bandara di berbgai kota, fitur Airport Transfer Movic bisa mempermudah perjalanan tersebut sehingga Anda tidak khawatir akan ketinggalan pesawat.

Selain itu, layanan Movic online punya banyak keunggulan, di antaranya adalah bisa menyewa mobil langsung dari partner terpercaya, fitur lokasi dan fitur spesifikasi mobil yang ingin disewa memudahkan pelanggan mendapat mobil yang dikehendaki, dan mempermudah perjalanan dari dan ke bandara di berbagai kota besar Indonesia, tidak hanya di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali atau Yogyakarta semata. Layanan ini sedang dikembangkan untuk digunakan dari ujung barat hingga sisi timur nusantara.

 

Car Rental


Sewa Mobil dengan Mudah

Bulan Maret lalu, aplikasi car rental atau sewa mobil karya PT Astra Digital Internasional, Movic, merilis 2 fitur baru, yaitu "Bus & Travel" dan "Instant Car."

Dua fitur tersebut memudahkan pengguna yang membutuhkan transportasi otomotif sehari-hari atau untuk mudik Lebaran 2022.

"Jadi, buat yang mau liburan naik Bus atau Travel sudah enggak perlu lagi keluar rumah buat beli tiket. Tinggal duduk manis, bisa beli tiket untuk liburan atau mudik lebaran dengan mudah, aman dan nyaman,” kata Product Owner Movic Christianto lewat keterangan tertulis, Jumat, 11 Maret 2022. [Benhil]

Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form