Pilih Mobil yang Ingin Disewa dengan Aplikasi Movic

Movic


Teknologi aplikasi kini merambah pada usaha persewaan mobil. Aplikasi yang menyediakan kebutuhan mobil tersebut bernama Movic.

Dengan Movic, customer bisa memilih jenis mobil yang diinginkan dan juga jarak terdekat dengan mereka. Hal itu bisa terjadi karena aplikasi rental mobil Movic menyediakan fitur-fitur yang berguna. Caranya juga mudah, tinggal klik tombol di bawah ini, langsung menuju Google Play dan langsung unduh aplikasi sewa mobil online Movic.

Aplikasi Movic

Berikut ini dijelaskan dengan gamblang, 3 fitur penting pada Movic, cara baru sewa mobil dengan aplikasi, yaitu:

1. Sewa Mobil dan sopir

Fitur ini memberi kemudahan layanan sewa mobil dengan pengemudi di puluhan kota di Indonesia. Anda tinggal duduk manis dan menikmati perjalanan liburan atau perjalanan dinas di mana saja dan kapan saja.

2. Sewa Mobil Lepas Kunci

Dengan fitur teknologi aplikasi sewa mobil lepas kunci, Anda juga leluasa memilih tipe mobil sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

3. Airport Transfer atau Pengantaran Bandara

Bagi Anda yang biasa pulang atau pergi ke bandara, fitur Airport Transfer Movic milik ASTRA bisa mempermudah perjalanan tersebut sehingga Anda tidak was-was ketinggalan pesawat.

Keunggulan dan Cara Mengaktifkan Movic

Selain itu, layanan ini punya banyak keunggulan, di antaranya adalah bisa menyewa mobil langsung dari partner terpercaya, fitur lokasi dan fitur spesifikasi mobil yang ingin disewa memudahkan customer mendapat mobil yang dikehendaki, dan mempermudah perjalanan dari dan ke bandara. 

Bagaimana, tertarik dengan aplikasi Movic? Tunggu apa lagi, untuk aktivasi juga mudah, silahkan langsung download melalui link yang disematkan pada tombol di atas.

Empat langkah mengaktifkan aplikasi movic adalah mengunduh aplikasi Movic di Android melalui Google Play atau iOS di AppsStore untuk perangkat mobile yang menggunakan Apple, iPhone atau iPad.

Proses registrasi dapat  menggunakan nomor telepon dan email atau akun sosial media milik Anda sendiri. Melengkapi data dan tunggu verifikasi, dan Anda tinggal klik untuk menyewa mobil (dengan sopir atau lepas kunci).

Kalau sewa mobil ASTRA bisa begitu mudah, dengan ragam pilihan mobil sesuai selera yang disukai, kenapa harus cari yang sulit, silahkan langsung unduh aplikasinya, dan langsung install. [Benhil]


Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form