Lima Minuman yang Dapat Meningkatkan Gairah Bercinta

Teh Hijau

Berikan gairah bercinta Anda yang baru dengan 5 minuman ini. Penuaan tidak hanya mengubah stamina, tetapi juga nafsu makan.

Itu tidak hanya berarti ketangkasan fisik dan hasrat Anda akan makanan, tetapi juga dorongan untuk berhubungan intim.

Ya, seiring berjalannya waktu, Anda mungkin mengalami penurunan libido, menghambat frekuensi dan sifat momen penuh gairah bersama pasangan. Tapi selalu ada beberapa solusi untuk meningkatkan libido.

Jika masalah kesehatan seksual seperti kekeringan pada vagina, nyeri sendi, rendahnya hasrat untuk berhubungan di tempat tidur, dan banyak lagi yang membuat loyo, cobalah tingkatkan kembali gairah bersanggama. 

Para ahli telah menekankan perlunya olahraga yang tepat dan konsumsi diet seimbang untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Meningkatkan gairah dewasa dan stamina seksual juga bisa mendapatkan keuntungan dari ini. Anda juga dapat mencoba memasukkan beberapa minuman dan makanan penambah libido untuk menjaga bumbu tetap hidup dalam kehidupan bercinta.

Berikut adalah 5 minuman untuk meningkatkan libido dan gairah bercinta secara alami yang dilansir media online Benhil dari Healthshots:

1. Teh Hijau 

Ya, teh hijau bukan hanya minuman ajaib untuk menurunkan berat badan, tapi juga bisa membangkitkan hasrat seksual Anda. 

Bagaimana? Nah, teh hijau mengandung senyawa kaya yang disebut katekin yang meningkatkan aliran darah ke daerah bawah Anda. Itu membantu meningkatkan gairah "ML". 

2. Kopi hitam 

Kopi, seperti yang kita semua tahu, adalah penambah suasana hati! Dikemas dengan kafein, kopi dikatakan bermanfaat untuk dorongan seks baik pada pria maupun wanita.

Sesuai studi tahun 2015 oleh The University of Texas Health Science Center di Houston (UTHealth), pria yang mengonsumsi kopi setiap hari, berisiko lebih rendah mengalami disfungsi ereksi.

3. Anggur merah 

Pecinta anggur tidak perlu alasan untuk menikmati anggur, tapi ini dia! Journal of Sexual Medicine menyebutkan bahwa wine dapat meningkatkan gairah seksual baik pada pria maupun wanita.

Padahal, jika Anda suka, mengonsumsi dua gelas anggur merah bisa meningkatkan gairah romantisme pada wanita. Pada pria, anggur merah dapat meningkatkan testosteron. Sebuah kata peringatan di sini: Jangan berlebihan!

4. Milkshake pisang 

Milkshake pisang yang sehat dan enak tidak menyakiti siapa pun! Kombinasi ini lebih dari sekadar memberikan kekuatan fisik pada tubuh, dan juga dapat meningkatkan gairah berhubungan intim. 

Menurut para ahli, pisang memiliki enzim bromelain yang meningkatkan libido dan testosteron pada pria. Jangan berpikir dua kali sebelum memasukkan ini ke dalam asupan harian untuk mengobati libido rendah! 

5. Jus delima 

Jus delima telah lama dipelajari manfaatnya dalam meningkatkan hormon seksual pada kedua jenis kelamin.

Bahkan, sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research, yang dilakukan di Beverly Hills Clinic di AS, mengamati bahwa mengonsumsi jus buah delima dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Karena itu, sebaiknya hindari jus delima kemasan.

Meskipun Anda dapat mencoba minuman penambah libido ini, ada baiknya mencari nasihat pakar dari ahli kesehatan seksual mengenai penyebab dan pengobatan pribadi untuk dorongan berhubungan badan yang rendah. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form