Movic, Cara Baru Sewa Mobil Lewat Aplikasi

Sewa Mobil

Kini hidup umat manusia begitu dimudahkan dengan teknologi. Segala kebutuhan bisa dijawab dengan perkembangan teknologi informasi yang kekinian, termasuk kebutuhan sewa mobil.

Sepuluh tahun yang lalu, orang akan mencari nomor telepon rental mobil dan menanyakan mobil yang tersedia serta berapa tarifnya. Kini, customer tinggal klik aplikasi dan semua kriteria telah tersedia.

Aplikasi yang menjawab pertanyaan tentang kebutuhan sewa mobil tersebut bernama Movic. Perangkat lunak ini memberikan kemudahan menyewa mobil untuk segala kebutuhanmu, saat memerlukan kendaraan untuk berbagai aktivitas dengan nyaman.

Movic menyediakan layanan berupa sewa mobil dengan pengemudi, sewa mobil lepas kunci, pengantaran pulang atau pergi ke bandara, dan lain-lain. Disajikan berupa aplikasi yang dikembangkan oleh PT Astra Digital Internasional sebagai bagian dari core bisnis otomotif mereka.

Keunggulan Movic

Sebagai sebuah perusahaan persewaan mobil berbasis aplikasi, Movic memiliki beberapa keunggulan daripada perusahaan konvensional serupa.

Berikut ini 3 alasan kenapa Anda perlu menggunakan aplikasi Movic, yaitu:

  1. Anda bisa menyewa mobil langsung dari partner terpercaya Movic harga terbaik.
  2. Fitur lokasi dan fitur spesifikasi mobil yang ingin disewa akan memudahkan Anda mendapat mobil yang dikehendaki.
  3. Mempermudah perjalanan ke bandara dengan Airport Transfer Movic, yakni pesan sekarang jalan kemudian. 

Cara Menggunakan Aplikasi Movic

Aplikasi Movic sangat memudahkan mobilitas sehari-hari. Oleh sebab itu, Anda perlu mengunduhnya di telepon Anda, bisa melalui link ini

Berikut ini 4 langkah sederhana mengaktifkan aplikasi Movic, yaitu: 

1. Unduh Movic

Anda bisa mengunduh Movic APK dengan melakukan klik pada banner di atas untuk gadget yang menggunakan Android di Google Play (PlayStore) milik Google, atau download untuk perangkat Apple, baik iPhone mauoun iPad yang duberdayakan dengan iOS di AppsStore.

2. Registrasi

Lakukan proses registrasi dengan mudah, mengisi data yang diperlukan, bisa menggunakan nomor telepon dan email atau sosial media.

3. Lengkapi Registrasi

Anda perlu melengkapi data pribadi demi kenyamanan bersama, Anda dan pengelola Movic

4. Mulai Sewa Mobil

Setelah proses verifikasi rampung, Anda bisa mulai menyewa mobil dengan didampingi supir ataupun rental mobil lepas kunci dengan mudah, untuk Anda kemudikan sendiri di puluhan kota di Indonesia yang terus dikembangkan, meluas di berbagai wilayah atau daerah.

Bagaimana, mudah bukan? Ingat, jika Anda hendak sewa mobil, klik saja Movic dengan teknologi yang kekinian, membuat aktifitas penggunanya lebih mudah dan lancar dengan solusi rental mobil dengan cara mudah, tanpa ribet, termasuk ketersediaan berbagai tipe mobil yang diinginkan. [Benhil]


Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form