Atome Aplikasi Paylater Online Shop

Atome Indonesia

 

Majunya teknologi buat kita semakin mudah mengakses berbagai hal dengan cepat. Ini pun berlaku untuk bidang ekonomi. Berkat adanya toko online, seperti Atome aplikasi online shop Paylater. Buat banyak orang bisa berbelanja lewat ponsel tanpa perlu datang ke lokasi langsung.

Ya, berkat perkembangan teknologi dalam bidang e-Commerce ini, berikan dampak positif dan signifikan. Lantaran, kita tinggal gunakan berbagai aplikasi online shop atau marketplace. Untuk dapatkan barang kamu inginkan.

Melihat peluang bisnis cukup besar dalam jual beli online ini. Memberikan ruang untuk Atome besutan PT Mega Shopintar Indonesia yang berkantor di District 8 Treasury Tower Lt 53 unit C, Sudirman Central Business District, Jakarta. Luncurkan aplikasinya ke publik secara luas. Pasalnya, masih cukup baru, melalui artikel ini pula Atome berniat untuk kenalkan aplikasi mereka buat. 

Seperti apa saja fasilitas akan kamu dapatkan, keuntungan, jenis barang dijual. Dan banyak hal lainnya. Olehnya, yuk kita kenalan dulu atau langsung meluncur ke Atome, klik banner di bawah yang dipasangkan untuk Atome Indonesia melalui media online dan promo, Benhil.



Mengenal Paylater Atome Aplikasi Online Shop yang Kekinian

Walau baru diluncurkan pada Desember 2019. Perkembangan Atome dapat kita bilang cukup pesat. Lantaran, sekarang ini perusahaan tersebut menjadi salah satu brand Paylater, buy now pay later (belanja sekarang, bayar nanti) cukup terkemuka di Asia.

Untuk pengejaannya sendiri, Atome dapat kita ucapkan dengan "A-To-Me" dan merupakan singkatan dari "Available to Me". Ya, dengan artinya itu, mereka berniat berikan wujudkan keinginan customer untuk dapatkan barang mereka inginkan secara mudah, cepat, dan hemat.

Bahkan, saat ini saja terupdate aplikasi belanja sekarang, bayar nanti Atome, telah kerjasama dengan lebih dari 5.000 ritel online dan offline terkemuka pada berbagai kategori. Contohnya fashion, kecantikan, gaya hidup, kebugaran, elektronik, hingga peralatan rumah tangga.

Serta, layanan Atome tersedia di 9 negara di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia. Perlu kita ketahui pula, jika Atome adalah bagian dari Advance Intelligence Group. Merupakan perusahaan teknologi berbasis AI Seri-D yang berkantor pusat di Singapura. Dan beroperasi di Asia Selatan dan Tenggara, Amerika Latin, dan China.


 

Unduh Aplikasinya Lewat App Store dan Google Play Store

Sudah kenalan kan dengan Atome aplikasi online shop. Sekarang, gimana sih supaya kita dapat gunakan Atome untuk berbelanja ragam kebutuhan. Nah, sama seperti Apk lainnya. Karena berbasis Android dan iPhone.

Maka, pengguna dengan mudah dapatkan aplikasinya dengan mengunduh langsung lewat Google Play Store. Tentu untuk pengguna Android. Sedangkan kalau kamu pakai Apple iPhone, silahkan unduh atau download aplikasinya melalui App Store, klik di sini.

Pada kedua-nya, kalian bisa mencarinya dengan mengetik Atome pada kolom search. Langsung ketemu deh pada urutan teratas. Tak perlu risau, lantaran Apk tersebut hanya berukuran sekitar 40 Mb saja.

Dan untuk proses download pun hanya butuh waktu sekitar 2-5 menit saja. Cepat banget, kan. Ouh ya, satu hal lagi nih mungkin ditanyakan oleh banyak pengguna. Seperti, apakah ada versi khusus android atau iPhone agar bisa menginstal aplikasi terkait.

Jawabannya adalah tidak. Karena untuk install Atome umumnya hanya butuh spesifikasi umum. Contohnya Android versi 4 keatas, RAM 2 – 4 GB, penyimpanan minimal 16 GB, layar android 5 inch. Begitu pun dengan minimal iPhone 8 pun sudah bisa unduh aplikasinya.

Daftar Akun Hanya Satu Langkah Saja

Lantas, apa sih langkah berikutnya setelah kamu download Atome aplikasi online shop ini. Ya, pengguna sudah bisa buka aplikasi tersebut tersedia di menu utama ponsel. Untuk pertama kalinya, kamu akan diminta untuk isi nomor ponsel mu. Sebagai langkah pertama aktivasi Apk-nya. Setelah itu, kalian bisa deh ikuti step berikut.

Setelah input nomor HP, klik tombol berikutnya. Bagian ini, kamu harus mengisi kode OTP (One Tinme Password) telah pihak Atome kirim melalui pesan langsung atau SMS. Jika benar, otomatis pengguna langsung berhasil masuk ke dalam halaman utama, deh.

Apakah setelah proses tadi, user sudah bisa lakukan transaksi. Jawabannya adalah belum. Lantaran, kamu perlu lakukan tahap ke dua, yaitu verifikasi akun terlebih dulu. Ini dia caranya.

  1. Masuk ke menu “Saya”.
  2. Lalu tap tombol verifikasi saya.
  3. Klik Izinkan.
  4. Nah, tahap ini kamu perlu photo ktp sebagai langkah verifikasi. Silahkan photo KTP dengan jelas dan tidak blur, ya.
  5. Jika photo diambil benar, maka akan otomatis muncul nama lengkap pengguna beserta NIK nya. Jika sudah benar, klik berikutnya.
  6. Yakni verifikasi identitas dengan photo selfie diri sendiri. Yakni dengan arahkan wajah kalian ke lingkaran kamera, silahkan ikuti perintahnya agar verifikasi berhasil.


Verifikasi Akun Agar Bisa Shoping

Setelah proses tadi selesai. Kita lanjut nih ke step selanjutnya, yakni mengisi beberapa data form tersedia. Adapun berikut formnya.

  • Silahkan pilih gender pengguna, yakni Laki-Laki atau Perempuan.
  • Selanjutnya, tentukan tanggal lahir kamu.
  • Pilih juga jenis pekerjaanmu, ada accounting / keuangan, administrasi umum, customer service, eksekutif, dan banyak lagi.
  • Ketikkan nama perusahaan tempatmu bekerja.
  • Tentukan jenis industry dari perusahaan atau jenis pekerjaanmu. Terdiri dari pertanian, kehutanan, perikanan, penambangan, penggalian, minyak, gas, transportasi, bangunan, dan lainnya.
  • Input juga pendapatan perbulanmu, mulai dari < Rp. 1.500.000,- sampai > Rp. 40.000.000,-
  • Lanjut lagi, dengan masukkan nama ibu kandungmu.
  • Lalu, ketik juga alamat email aktif biasa user gunakan.
  • Terdapat pilihan Pendidikan wajib kamu input. Mulai tidak bersekolah, sekolah dasar, hingga gelar doctor. 
  • Tentukan status pernikahan mu, yakni lajang, menikah, bercerai, janda/duda, atau lainnya.
  • Input juga nomor ponsel atau nomor telepon rumah.
  • Silahkan tentukan provinsi, kota, kecamatan, dan kelurahan tempat-mu tinggal.
  • Berikutnya, ketikkan alamat lengkap tempat tinggal.
  • Silahkan pilih juga hubunganmu dengan kontak darurat ada di form berikutnya, misalnya orangtua, anak, saudara, kerabat, teman, atau rekan kerja.
  • Masukkan nama kontak lainnya sebagai kontak darurat.
  • Lalu, ketik juga nomor telepon aktif dari kontak darurat-mu. 
  • Klik berikutnya.


Dengan begitu, akhirnya proses verifikasi akun telah selesai. Dan kamu sudah bisa bertransaksi ria. Serta sudah dapat gunakan Paylater guna kemudahan belanja semakin hemat.

Segudang Promo Diskon Menghampiri Kalian

Selain berburu macam-macam barang kamu incar selama ini. Bersama Atome Aplikasi Online Shop Paylater. Pengguna juga bakal dapat banyak tawaran, terutama soal diskon hingga promosi berlimpah ruah.

Bahkan potongannya pun sampai ratusan ribu. Jadi makin hemat deh berbelanja banyak barang dengan kualitas premium. Contohnya ada promo diskon 10% dengan potongan lebih dari 100 ribu rupiah dari brand Giordano.

Lalu ada juga diskon sebesar 100% dari brand sama, yakni Giordano Ladies. Syaratnya pun mudah banget, kalian bakal dapat promo ini apabila telah lakukan belanja senilai 700 ribu rupiah.

Lalu ada pula diskon 10% lainnya dari beberapa brand ternama. Seperti Keds, Nike Official Store, The North Face. Lalu dari Timberland, The Little Things She Needs, Wakai, Mezzo, dan Paul Frank.

Tak hanya itu, ada pula penawaran lainnya menggugah semangat kamu untuk belanja online lewat Aplikasi Atome. Bahkan promosinya hingga 400 ribu rupiah. Adapun beberapa deal terbaiknya, yaitu :

Free MAP E-Voucher hingga 400 ribu rupiah dengan minimal transaksi yakni 500 ribu dan Rp. 800.000,-.
Potongan hingga Rp. 100.000,- dari online store AirPaz. Dengan kode dapat kamu lihat langsung pada aplikasi Atome dan bisa langsung kamu gunakan saat check out.

Agonda juga ikut ramaikan promo dengan berikan extra diskon 10% dengan transaksi minimal Rp. 300.000,-.

Ya, semua transaksi tersebut bisa member gunakan langsung dengan ketentuan dan syarat-nya masing-masing. Tak lupa untuk check out barang terlebih dulu ya lalu baru deh kamu bisa masukkan kode promo atau ada juga langsung terpotong otomatis. Belanja happy dan hemat, dengan kualitas nomor 1.

Ribuan Barang Dengan Mudah Pengguna Temukan

Sama halnya dengan marketplace ada di Indonesia. Atome pun tak hanya hadirkan 1 atau 2 produk saja. Melainkan ada ribuan produk untuk kita semua. Dan terdiri dari berbagai kategori, seperti.

  • Beauty atau Kecantikan
  • Baby and Kids
  • Men
  • Women
  • Home
  • Electronics dan Gadget
  • Food and Drinks
  • Travel
  • Sports and Outdoor
  • Health
  • Lifestyle


Ya, semua kategori ini ada pada Atome Aplikasi Online Shop. Misalkan, kamu ingin membeli keperluan kecantikan, kesehatan, perabotan rumah tangga, gaya hidup, makanan, olahraga, handphone atau gadget, dan ribuan barang lainnya.

Tinggal ketik pada kolom pencarian deh. Maka, bakal ketemu produk kamu incar. Jangan lupa juga manfaatkan program promosi yang ada, agar belanjaanmu jadi hemat banget dan murah meriah.

Tak hanya itu, guna meramaikan produk dibutuhkan customer. Atome sebagai salah satu marketplace terkemuka pun mengajak kerjasama dengan berbagai platform terkemuka. Seperti Agoda, Zalora, JD.ID, Watsons, Sociolla, Matahari, H&M, Skechers, BLP Beauty, Sephora.

Lalu ada lainnya, yaitu Kids Station, Converse, Linea, Plane Sports, Xiaomi, Gabino, Kick Avenue, dan ratusan platform, serta produk ternama. Makin semangat deh buat belanja borongan lewat aplikasi Atome.

Makin Mudah Berkat Fitur Aplikasi PayLater

Seperti slogannya “Belanja Sekarang Bayar Nanti”. Tentu hal itu tentunya berkat ada dukungan dari fasilitas Pay Later. Jadi, sistemnya pun sama seperti aplikasi paylater lainnya.

Yakni, pengguna telah lakukan verifikasi akun dan datanya telah diterima. Maka, kamu sudah bisa gunakan Pay Later ini. Penggunaan dan sistem pembayarannya pun simpel, kok.

Dimana, Pay Later ini dapat kalian gunakan sebagai metode pembayaran selain ATM, Mobile Banking, e-Money, atau kredit. Nah, nantinya kalian dapat membayar tagihan Pay Later tersebut pada akhir bulan atau sesuai tanggal telah ditentukan oleh Atome Indonesia.

Jumlah tagihan pay later pun tidak ada tambahan charge, loh. Yakni, 100% sesuai akumulasi transaksi kamu menggunakan metode tersebut. Sebagai contoh, pengguna pakai pay later senilai Rp. 100.000,-. Maka, saat jatuh tempo kamu pun tinggal lunasi dengan nominal yang sama.

Proses Pengiriman Cepat Sehari Sampai

Dengan permintaan luar biasa terhadap pemesanan barang secara online. Membuat pihak Marketplace pun harus mendapat dukungan dengan proses pengiriman juga cepat. Tentu, kita pun gak ingin barang telah dipesan sampainya lebih dari 3 hari atau bahkan seminggu.

Ya, kalau bisa satu hari sampai kenapa tidak. Dengan dukungan berbagai ekspedisi, seperti JNE YES, Gosend, Grab Express, Paxel same day, Anteraja, dan lainnya. Membuat pengiriman super cepat. Bahkan bisa sehari sampai setelah kamu check-out produk impian.

Kini berbagai macam kebutuhan sangat mudah kita peroleh. Semenjak perkembangan e-Commerce dan online shop begitu pesat. Dengan sekali klik saja, berang kamu inginkan ada didepan mata.

Serta, dengan adanya aplikasi marketplace terbaru yakni Atome Aplikasi online shop berharap berikan penawaran terbaik untuk setiap transaksi. Terlebih dengan berbagai fasilitas menarik, diskon, hingga dukungan Pay Later. Buat pengguna makin mudah check out barang impian tanpa batas. [Benhil]
 

Previous Post Next Post

Contact Form