Cara Menggunakan Kode Voucher Diskon Zalora

Kode Voucher

 

Belum pernah berbelanja di Zalora? Sepertinya tidak ada salahnya jika sesekali Anda mencoba belanja di marketplace khusus fashion ini. Karena selain semua produknya jaminan asli, banyak voucher diskon Zalora yang bisa Anda manfaatkan sebagai pengguna baru.

Zalora merupakan salah satu marketplace khusus fashion yang didirikan pada tahun 2012. Berawal dari Singapura, akhirnya Zalora meluas hingga beberapa negara lainnya termasuk Indonesia.

Kelebihan Zalora dibandingkan dengan marketplace lainnya adalah menjual barang produk asli. Sehingga bisa menjadi andalan bagi para pecinta fashion untuk menemukan busana favoritnya.

Tips Berbelanja Fashion di Zalora

Meski semua produk di Zalora memang asli, tidak ada salahnya Anda melakukan beberapa tips berikut ini sebelum berbelanja. Tujuannya adalah agar barang yang datang sesuai ekspektasi.

1.    Ketahui Ukuran Baju

Berbeda dengan belanja secara offline, belanja online tidak memungkinkan bagi Anda untuk melihat barangnya secara langsung. Atau mencobanya sebelum membeli. Selalu ada risiko ukuran tidak pas. Bisa terlalu besar atau terlalu kecil.

Untuk menghindari ini, Anda bisa mengetahui berapa ukuran baju yang pas. Tidak ada salahnya untuk mengukur terlebih dahulu panjang bahu, panjang lengan, lingkar dada, panjang badan, dan lain sebagainya. Dengan mengetahui ukuran badan, Anda bisa memilih size yang sesuai agar ukurannya sama.

2.    Lihat Review Orang Lain

Jangan langsung tekan tombol beli dan bayar. Luangkan sedikit waktu untuk membaca beberapa testimoni atau review yang ada. Mengenai kesesuaian warna foto dengan warna sebenarnya, ketebalan bahan, dan lain sebagainya. Membaca review akan menghindarkan dari rasa kecewa terkait warna ataupun lainnya.

Perlu Anda ketahui bahwa pada foto produk memang sudah terlihat warna pakaian. Namun kadang penggunaan lighting yang berlebihan bisa membuat warna pakaian pada foto sedikit berbeda dengan aslinya. Atau detail lain seperti kancing, bentuk lengan, atau aksesoris lain yang tidak tampak pada foto.

3.    Perhatikan Detail Baju

Zalora memberi fitur zoom untuk melihat detail baju yang akan kamu beli. Selain membaca review, Anda juga bisa memperhatikan detail model baju hingga bagian paling tersembunyi. Cara ini juga bisa menghindarkan rasa kecewa karena mungkin ada model aksesoris yang tidak Anda sukai.

4.    Baca Bahan yang digunakan

Bahan kain yang digunakan akan mempengaruhi kenyamanan Anda untuk memakainya. Karena selain tidak bisa mencobanya, Anda juga tidak bisa merasakan bahan apa yang digunakan. Sehingga tidak bisa merasakan apakah bahan tersebut nyaman untuk Anda gunakan atau tidak. Terutama bagi Anda yang alergi atau mudah iritasi dengan bahan-bahan tertentu.

Maka dari itu, sebelum membeli tidak ada salahnya mencari informasi lebih dalam di google tentang kain yang menjadi bahan utama produk incaran Anda. Apa kelebihan dan kelemahannya. Apakah bisa dicuci dengan mesin cuci atau tidak. Terlebih lagi bagi Anda yang mengandalkan mesin cuci untuk meringankan pekerjaan mencuci baju.

5.    Voucher Diskon Marketplace Zalora

Tips terakhir membeli baju di Zalora adalah mencari diskon. Apakah ada voucher diskon Zalora atau tidak. Karena selain memberikan produk yang ori dan berkualitas, marketplace ini juga sering memberikan voucher diskon Zalora. Adanya Voucher Zalora, bisa membuat belanja makin asyik dan hemat.

Tips Belanja Hemat Dengan Voucher Diskon Zalora

Sering berburu diskon untuk belanja hemat? Tapi tetap hati-hati. Karena salah pilih diskon, bukannya untung tapi malah buntung. Atau harus keluar uang lebih banyak lagi untuk belanja. Agar tidak salah pilih, berikut beberapa tips belanja dengan voucher diskon Zalora yang efektif :

1.    Pahami Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Siapapun susah untuk menolak godaan diskon. Inilah alasan mengapa Anda harus tahu barang apa yang benar-benar diperlukan. Jangan sampai hanya karena ada diskon Anda kalap membeli barang.

Selain itu, pahami juga syarat dan ketentuan yang berlaku pada diskon. Apa bentuk diskon. Apakah potongan harga langsung, cash back, potongan harga setelah membeli produk dengan jumlah tertentu, atau bentuk lainnya. Dengan mengetahui ini, Anda bisa menentukan apakah akan menggunakan diskon tersebut atau tidak.

Jangan lupa untuk melihat deskripsi produk. Karena ada diskon yang diberikan untuk produk-produk tertentu. Misalkan produk lama dengan style yang bukan lagi kekinian. Jadi tetap luangkan waktu untuk melihat detail syarat dan ketentuan yang berlaku.

2.    Mencatat Tanggal-tanggal Penting

Hampir semua marketplace, termasuk Zalora, memberikan diskon pada tanggal-tanggal penting dan cantik. Misalkan harbolnas 12-12, tanggal cantik 10-10, 11-11, setiap akhir bulan, hari libur nasional, atau tanggal lain yang memudahkan customer untuk mengingatnya.

Biasanya marketplace sudah melakukan sosialisasi promo dan diskon jauh-jauh hari. Tidak ada salahnya Anda untuk mencatat atau memberikan pengingat agar tidak lupa. Jika belum mendownload aplikasi Zalora, segera download agar tidak ketinggalan informasi terkait promo menarik. Karena selain menggunakan iklan TV atau online, sosialisasi promo juga biasa Zalora lakukan di dalam aplikasinya.

3.    Ikuti Akun Media Sosial Zalora

Bagi Anda yang aktif di sosial media, tidak ada salahnya untuk menjadi salah satu followers instagram Zalora. Di sana tidak hanya menawarkan ragam produk yang ada saja. Tapi juga informasi tentang Zalora voucher diskon menarik yang akan membuat belanja lebih hemat, biasanya setiap tahun ada, baik pada 2021, 2022, kita harapkan tetap tersedia di tahun depan 2023, serta tahun-tahun berikutnya.

Tidak cukup sampai di situ saja. Anda juga bisa bergabung dengan komunitas pemburu diskon di media sosial. Mereka akan senang hati memberi tahu terkait diskon menarik apa saja yang sedang Zalora sediakan. Ini akan sangat bermanfaat bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk melihat jadwal diskon yang kadang dadakan.

4.    Sesuaikan dengan Budget

Meski diskon memang menggiurkan, pastikan untuk tetap menyesuaikan dengan budget. Jangan sampai kalap belanja terlalu banyak sampai harus melebihi budget yang Anda anggarkan.

Terutama ketika berbelanja saat harbolnas. Harga yang dibanting habis-habisan justru akan memberi stimulus untuk berbelanja melebihi budget.

5.    Pertimbangkan Komponen Biaya Lainnya

Memang harga akan mengalami diskon. Tapi jika tokonya jauh di luar pulau, akan tetap membutuhkan biaya ongkir yang tinggi. Bahkan ada yang biaya ongkirnya melebihi jumlah diskon yang ada. Alih-alih akan berhemat. Cara ini justru akan membuat budget belanja Anda membengkak lebih banyak.

6.    Gunakan Website Informasi Diskon

Yaitu diskonmu.co Ini adalah situs yang akan membantu Anda mendapatkan informasi diskon dari beberapa brand fashion atau marketplace terkenal. Salah satunya adalah voucher diskon Zalora.

Di sini Anda bisa melihat marketplace dan brand mana saja yang memberikan potongan harga voucher diskon fashion hingga makanan serta situs produk kecantikan dan kesehatan. Lengkap dengan jumlah diskon dan bagaimana cara menggunakannya. Jumlah diskonnya juga tidak tanggung-tanggung. Karena di sini Anda bisa menemukan kode diskon Zalora sebesar ekstra 20% + cash back 5%, serta dari beberapa merek bisnis lainnya.

Tidak hanya dari kategori fashion. Tapi juga kategori lain seperti elektronik dan travel agent. Membuat belanja lebih hemat tanpa mengesampingkan kualitas barang yang Anda beli. Mau voucher diskon Zalora lebih banyak lagi? Bisa langsung mengunjungi diskonmu.co check di sana voucher zalora hari ini.

Itulah sejarah singkat Zalora dan bagaimana tips berbelanja online dan memanfaatkan berbagai diskon yang ada. Salah satunya adalah voucher diskon Zalora. Semoga bisa membantu belanja yang hemat, tepat, dan terukur.

Previous Post Next Post

Contact Form