Online MBA Indonesia Raih Gelar Tanpa ke Luar Negeri

Bagi professional di Tanah Air yang punya rencana untuk melanjutkan kuliah di luar negeri, kini dimudahkan dengan program Online MBA Indonesia dari perguruan tinggi Nexford University Indonesia, USA.

Dengan program ini, peserta didik bisa mengambil program master secara jarak jauh, kuliah daring. Jadi mereka tidak perlu ke luar negeri atau meninggalkan pekerjaannya.

Program Online MBA Indonesia yang digagas universitas yang bermarkas di Washington DC, Amerika Serikat (AS) ini menjembatani animo tinggi, peningkatan pengetahuan dengan melanjutkan ke jenjang pendidikan global, namun terkendala dengan banyak hal. 

Kuliah online menjadi solusi yang kekinian di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Online MBA 

 

Kemudahan Program MBA Online

Sebagai sebuah program pendidikan yang prestisius, Universitas Nexford menawarkan banyak kemudahan untuk meraih gelar Master of Business Administration, MBA programs online. 

Berikut ini berbagai kemudahan dan biaya program kuliah Online MBA Indonesia, di Nexford University.

1. Biaya Hanya $US 200 perbulan

Dengan hanya Rp 3,1 juta perbulan, Anda bisa mendapatkan MBA online 100% dari kampus AS dan tetap berada di Indonesia. Kenapa biayanya bisa sangat terjangkau? Karena di Nexford Indonesia, Anda hanya perlu membayar pelajaran, bukan lingkungan kampusnya.

Bahkan, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 55,5 untuk meraih gelar MBA, dan bisa memilih untuk wisuda di AS atau di rumah dengan ditemani keluarga dan kerabat. 

Biaya ini tentu sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan program MBA untuk meraih ilmu dan gelar akademis yang dilakukan secara offline di kampus yang mengharuskan kehadiran mahasiswa.

Wajib datang dengan jadwal dan waktu yang ditentukan, week days atau week end.  Begitu juga biaya lain yang timbul, termasuk biaya akomodasi dan transportsi serta cost of living lainnya, jika itu dilakukan di luar kota atau di luar negeri.

2. Durasi Fleksibel

Di Nexford University Indonesia, Anda bisa menyelesaikan program MBA secara online hanya dalam waktu 15 bulan. Durasi belajar pada program ini sangat fleksibel dan memahami kondisi mahasiswa. Semakin cepat peserta program menyelesaikan pendidikan, semakin sedikit uang yang Anda keluarkan.

3. Dukungan dan Pilihan

Meski program jarak jauh, mahasiswa tetap mendapat kemudahan untuk berkonsultasi dengan pihak kampus Nexford selama 24 jam dalam 7 hari. 

Tim penasihat kampus dan fakultas selalu memberi dukungan dan menerima masukan serta keluhan dari para peserta didik. Kampus akan memberikan umpan balik secara personal dan profesional.

4. Mendapat Ketrampilan Kerja

MBA dari Universitas Nexford ini adalah sebuah program pendidikan yang out of the box. Program ini berbeda dengan model pendidikan konvensional yang sudah ketinggalan zaman dari perguruan tinggi pada umumnya. 

Di Nexford University, Anda akan memperoleh keterampilan relevan yang dibutuhkan dunia kerja.

Nexford University’s mission is to enable greater social and economic mobility across the world by providing learners access to high-quality, affordable, dynamic online education that prepares them for the global workplace.

Industri yang Relevan dengan Online MBA Indonesia

Saat menimba ilmu di MBA Amerika secara daring (online), Anda akan bersentuhan langsung dengan berbagai proyek industri yang secara nyata berfaedah bagi kehidupan. 

Universitas Nexford telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan dalam berbagai sektor.

Proyek perusahaan kelas atas yang bekerja sama dengan kampus ini adalah Tesla, perusahaan milik Elon Musk dengan isu bisnis untuk perubahan, Beyond Meat dengan permodalan pangan dan pertanian, dan 3M dengan Presentasi Roadmap Robotika.

Jadi, tunggu apa lagi, daftarkan diri Anda ke Online MBA Indonesia untuk jenjang pendidikan yang lebih bergengsi dan diakui secara global di perguruan tinggi kelas dunia Nexford University. 

Dimanapun Anda berada, baik itu di Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya dan kota-kota lainnya, seperti warga Medan, Sumatera Utara yang dikenal sangat antusias melanjutkan pendidikan ke strata yang lebih tinggi.

Sekarang kuliah online semakin mudah, bisa menimba ilmu di perguruan tinggi luar negeri dengan biaya yang jauh lebih hemat dan proses pendidikan berbasis digital bisa direkam. [Benhil]


Online MBA Indonesia
Previous Post Next Post

Contact Form