Ford Ranger Platinum dengan Mesin Turbo V6 dan Sentuhan Desain Unik

Ford Ranger Platinum

Ford Ranger baru sekarang dijual di Eropa dan wilayah lain di seluruh dunia, tetapi baru akan datang ke Amerika Serikat tahun 2023 nanti.

Pabrikan Blue oval ini memperluas jangkauan truk pikap di Benua Lama dengan trim baru, digadang-gadangkan sebagai Ranger termewah yang pernah dibuat.

Ranger Platinum memiliki tampilan eksklusif dan mesin turbo diesel V6 yang kuat di bawah kapnya. Ini bergabung dengan Ranger Raptor, Ranger, Wildtrak, Ranger Limited, Ranger XL, dan Ranger XLT yang sudah tersedia dalam jajaran truk Ranger ukuran terluas yang pernah dijual.

Pabrik diesel V6 di bagian depan adalah bagian yang menentukan dari perlengkapan standar Ranger Platinum. Dipadukan dengan girboks otomatis 10 kecepatan, menghasilkan tenaga 247 tenaga kuda (184 kilowatt) dan torsi 443 pound-feet (600 Newton-meter).

Tenaga mencapai keempat rodanya melalui sistem penggerak semua roda full-time baru yang dikendalikan secara elektronik dari truk.

Pada model Platinum, transmisi dipasang pada tunggangan khusus yang telah direkayasa ulang untuk mengurangi kebisingan dan getaran. 

Dilansir oleh media online Benhil dari Motor1, hasilnya, menurut Ford, adalah performa otomotif yang lebih halus dan responsif dalam kondisi apa pun. Secara visual, Ranger Platinum berbeda dari anggota keluarga Ranger lainnya dengan eksteriornya yang lebih canggih yang mencakup roda muka mesin 20 inci, gril radiator yang lebih khas, dan lampu LED baru yang khas untuk siang hari.

DLR terintegrasi dalam cluster lampu LED matriks, yang merupakan standar untuk trim baru, seperti juga pintu belakang soft-close, kaca privasi, dan pelapis jok kulit.

Sorotan di dalam kabin termasuk kursi 10 arah yang dioperasikan secara elektrik dengan fungsi pemanas dan pendingin, serta pencahayaan interior ambien baru yang lebih canggih.

Tidak terbatas secara eksklusif pada Ranger Platinum tetapi yang cukup membantu adalah sistem bantuan pengemudi tingkat lanjut.

Ini termasuk bantuan taman aktif, peringatan titik buta dengan peringatan lintas lalu lintas dan cakupan trailer, peringatan perubahan jalur, dan kamera 360 derajat.

Semua fitur ini adalah standar pada Ranger dengan jangkauan teratas untuk Eropa, yang sekarang dijual di seluruh benua dengan pengiriman pertama ke dealer direncanakan pada akhir musim semi 2023. [Benhil Online]


Ford Ranger Platinum

Previous Post Next Post

Contact Form