Honda HR-V Hadir dengan Mesin Turbo di Indonesia

 

Honda HR-V


Honda HR-V tampil dengan Mesin Turbo di Indonesia. Honda telah memperkenalkan HR-V di Indonesia dengan mesin turbocharged.

Ini adalah HR-V generasi ketiga pertama yang mendapatkan pembangkit listrik yang diinduksi secara paksa.

Di negara Asia Tenggara itu, HR-V tersedia dalam empat trim level. Hanya varian RS yang mendapatkan mesin bensin 1.5 liter turbo, yang menghasilkan 175 tenaga kuda (130 kilowatt) dan torsi 177 pound-feet (240 Newton-meter).

Sebagai catatan, RS-spec HR-V Indonesia kini berdiri sebagai versi paling bertenaga dari model generasi ketiga yang hadir dengan mesin pembakaran internal.

Versi yang lebih bertenaga sama-sama elektrik tetapi hanya dijual di China. HR-V Indonesia mendapat sebutan RS, yang berarti tampilannya berbeda dari HR-V lainnya di dunia, meski terlihat mirip dengan RS e:HEV yang dijual di Thailand. 

Meski begitu, HR-V spek Indo tampil sporty dengan berbagai body kit yang dipadukan dengan badge RS.

Dibandingkan dengan model Thailand, ICE HR-V murni hadir dengan dua pipa knalpot. Negara berikutnya yang mendapatkan HR-V turbocharged adalah Filipina, pada 19 April 2022 lalu.

Sama seperti di Indonesia, semua model HR-V 2022 di Filipina akan dilengkapi dengan Honda Sensing Suite untuk fitur keamanan.

Sebagai pengingat, HR-V generasi ketiga ditawarkan secara eksklusif sebagai model hybrid di Eropa, serta di Thailand.

HR-V Jepang, yang juga disebut Vezel, mendapatkan model hybrid dan ICE murni, meskipun mesin bensin 1.5 liter aspirasi alami dicadangkan untuk model dasar. 

Di AS, HR-V akan memiliki gaya yang berbeda dari seluruh dunia, dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan AS yang berbeda.

Honda Amerika telah mengumumkan bahwa HR-V pada 4 April 2022 lalu.

Kami belum melihat apakah Honda akan menawarkan HR-V Amerika dengan mesin hybrid atau dengan pabrik turbocharged yang bertenaga – atau keduanya. [Benhil Online]

 

Previous Post Next Post

Contact Form