Mengenal Lebih Dekat Skuter Listrik PV Baru QJ Motor Tenaganya Setara NMax

QJ Maxi Skuter

 

Suka atau tidaknya, pabrikan sepeda motor China telah meningkatkan industri mereka dan membuat kemajuan terutama di segmen sepeda motor listrik.

Dilihat dari beberapa kendaraan roda dua baru yang menarik buatan pabrikan China seperti CFMoto's Zeeho, dan kali ini, raksasa sepeda motor lain dari China ingin menorehkan namanya di segmen skuter listrik yang berkembang pesat.

QJ Motor telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, tidak hanya di China, tetapi juga di AS dan Eropa. Bertanggung jawab atas kelahiran kembali dan kesuksesan Benelli, QJ Motor memiliki beberapa tingkat teknologi tertinggi yang tersedia, dan peluncurannya baru-baru ini telah menjadi bukti akan hal ini.

Sejauh menyangkut otomotif, kendaraan roda dua listrik, QJ Motor mulai memasuki segmen maxi-skuter dengan PV.

Dari segi gaya, PV-nya sporty, bersudut, dan ramping, serta terlihat seperti maxi-skuter biasa. Namun, di bawah bodyworknya terdapat power train listrik yang cukup bertenaga.

Dilansir dari Motor1/Rideapart, skuter listrik QJ Motor PV mendapatkan motor listrik yang dipasang di lengan ayun yang mampu menghasilkan 10 kW, atau sekitar 13,4 tenaga kuda.

Ini membuatnya setara dengan skuter 150cc populer seperti Yamaha NMAX dan Honda ADV 150. Dalam istilah listrik, tenaga sebesar ini memberikan PV kecepatan tertinggi 130 kilometer per jam, atau 81 mil per jam.

Adapun jangkauan, QJ Motor mengklaim sepeda motor buatan mampu menjangkau hingga 150 kilometer (93 mil) dengan sekali pengisian daya, dan pengisian membutuhkan waktu lima setengah jam dari nol hingga 80 persen.

Untuk fitur, fasilitas skuter komuter run-of-the-mill Anda seperti kompartemen penyimpanan besar di bawah kursi, saku di celemek depan, rak bagasi, dan kaca depan tinggi yang dapat disesuaikan.

Fasilitas keselamatan cukup standar dengan rem cakram depan dan belakang yang dilengkapi ABS dari Bybre. Skuter ini juga meluncur di atas velg yang dibalut ban Pirelli Angel Scooter.

Unsur gadget lainnya termasuk layar TFT penuh warna, dan lampu menikung yang bagus untuk meningkatkan visibilitas malam hari. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form