Tips Memilih Konsultan Jasa SEO Yang Baik



Bagi seseorang yang sibuk atau tidak memiliki keahlian dalam mengoptimasi Website dengan teknik SEO, memilih konsultan Jasa SEO merupakan jalan yang terbaik. Seiring bertambahnya internet marketer di Indonesia ternyata berdampak pada menjamurnya penyedia jasa layanan SEO terutama di kota-kota besar, salah satunya kota Medan. Tetapi harus berhati-hati dalam memilih jasa SEO, karena banyak penipuan yang justru akan menghancurkan bisnis yang dijalaninya melalui penawaran yang mereka berikan. Inilah beberapa tips memilih penyedia SEO yang tepat dari Menara Digital Medan:

1.     Adanya Pengalaman
Dalam upaya menemukan penyedia jasa SEO yang baik, carilah mereka yang telah memiliki pengalaman. Biasanya perusahaan SEO yang memiliki pengalaman, mereka mempunyai sejumlah klien yang potensial. Adanya klien tersebut membuktikan bahwa jasa layanan SEO tersebut layak untuk diperhitungkan.

2.    Periksa Latar Belakang
Jasa SEO yang baik pasti memiliki karakter yang akan menarik perhatian banyak orang untuk tertarik menggunakan jasanya. Pastikan perusahaan tersebut memiliki akun di media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Google+ yang tentunya harus mempunyai follower serta aktif. Periksa apakah mereka mempunyai lokasi kantor yang dapat dikunjungi sehingga bisa lebih mudah mengetahui keberadaan mereka yang sebenarnya jika suatu saat mereka menghilang dari “dunia maya”.

3.    Bandingkan Dengan Jasa SEO Lainnya
Adanya garansi atau layanan yang mereka tawarkan apakah cukup lengkap menjadi layak untuk digunakan dan menjadi pertimbangan untuk menggunakan jasa SEO tersebut, menerapkan Search Engine Marketing dengan jitu. Bandingkan mana perusahaan yang memberikan layanan yang cukup lengkap dibandingkan dengan jasa SEO dari perusahaan lainnya yang tidak menawarkan layanan serupa.

4.     Mintalah Referensi
Jika salah satu dari teman dekat, keluarga, atau rekan kerja Anda sebelumnya pernah menggunakan jasa SEO dari berbagai penyedia jasa, sebaiknya mintalah saran mereka tentang penyedia jasa SEO tersebut, apakah layak untuk digunakan atau tidak.

5.     Transparan
Perusahaan yang transparan akan semakin kecil kemungkinan menyembunyikan suatu hal dari Anda. Sebaliknya mereka yang tidak transparan, besar kemungkinan untuk menyembunyikan suatu hal dari calon clientnya. Periksalah apakah penyedia jasa SEO yang akan bekerjasama tersebut transparan dalam membeberkan keuntungan atau dampak kerugian yang mereka tawarkan nantinya.

Setelah menyimak tips menemukan Jasa SEO yang baik, tentunya akan memantapkan langkah kita lagi dalam menjalin kerjasama dengan penyedia jasa SEO tersebut nantinya. Dengan membaca tips menemukan perusahaan Jasa SEO yang baik diatas juga dapat menghindari dari layanan Jasa SEO abal-abal yang hanya menguntungkan kepentingan pribadinya.

Penyedia Jasa SEO Berpengalaman dan Berkualitas di Kota Medan
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa ada banyak penyedia jasa SEO yang bisa digunakan. Namun,  jangan sampai salah pilih. Gunakanlah jasa SEO yang sudah berpengalaman dan berkualitas, seperti penyedia Jasa SEO oleh Menara Digital ini misalya.

Menara Digital merupakan konsultan internet marketing yang salah satu andalan jasanya adalah menawarkan Jasa SEO telah memenuhi semua kriteria di atas. dengan beragam pengalaman dan telah melayani beragam perusahaan mulai dari UMKM hingga Corporate di berbagai kota di Indonesia. Kini Menara Digital telah hadir di kota Medan untuk memberikan pelayanan Jasa SEO Medan yang banyak dibutuhkan oleh berbagai perusahaan di kota Medan ini.

Jasa SEO Profesional di Medan Oleh Menara Digital dikerjakan oleh Master SEO Indonesia dengan metode White Hat SEO yang aman tentunya bagi keberlangsungan website tersebut. Hasilnya website yang akan dioptimasi akan menempati daftar urutan teratas di page 1 mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan lain sebagainya.

Bagi warga kota Medan  yang memiliki Website dan ingin meningkatkan penjualan online serta ingin menaikkan traffic pengunjung Web bisnis mereka,  silahkan hubungi kami di nomor 0813-7555-6969 atau bisa langsung datang ke kantor Menara Digital Medan di Grand Paladium Mall Lt. 3 Blok TS 27, No. 6-7 Medan. Menara Digital Medan nantinya juga akan menawarkan beberapa services lainnya selain SEO, melainkan juga menawarkan jasa lainya berupa Jasa Social Media Marketing, Jasa Publikasi Media, Jasa Cyber PR (Public Relations), Jasa Web Design & Development hingga Jasa Iklan PPC (Pay Per-Click).
"The future of SEO is here: understanding and marketing to specific and defined audiences through search engines.” ~ Adam Audette, Chief Knowledge Officer, RKG
Previous Post Next Post

Contact Form