Jasa SEO Profesional di Medan

Jasa SEO Medan

 
Sejak Januari 2017, Menara Digital sebagai penyedia layanan jasa SEO profesional hadir di Medan, bersama Master SEO Indonesia, mengembangkan bisnisnya dari Jakarta sebagai konsultan digital marketering di Sumatera Utara hingga Aceh. Menjadi mitra kerja pemilik usaha yang ingin menerapkan pemasaran online dengan tepat sasaran untuk target market nasional, regional bahkan pasar global.

Bagi kalangan Web developer maupun Web designer Search Engine Optimization (SEO) bukan lah hal yang baru, atau asing bagi mereka.  Namun teknik ini lebih dikuasai dengan baik oleh internet marketer profesional. 
 
Peran SEO sangatlah penting, mengingat banyaknya manfaat yang didapati dengan menggunakan teknik SEO tersebut bagi sebuah Website. Lalu, bagi yang masih baru mengenal dunia internet marketing pasti masih bertanya-tanya apa sih SEO dan apa kegunaannya.

SEO singkatan dari Search Engine Optimization adalah teknik atau cara yang digunakan oleh para internet marketer untuk mengoptimalkan Websitenya agar mudah ditemukan oleh pengguna internet sehingga Website tersebut mampu tampil di halaman pertama search engine seperti Google, Yahoo, Bing, Yandex dan lain sebagainya untuk mendapatkan pengunjung dari pengguna internet yang spesifik menggunakan suatu keywords baik untuk mencari suatu barang ataupun jasa. Pesuahaan jasa SEO bahkan memiliki tool yang lengkap untuk itu. Mulai dari research hingga cara menganalisa target.

Penerapan SEO yang baik mampu mendapatkan posisi teratas di mesin pencarian seperti Google sehingga akan meningkatkan trafik pengunjung Website. Otomatis situs Website tersebut akan lebih banyak dikenal dan tentunya akan meningkatkan brand awareness perusahaan.

Di kota kota besar di Indonesia, tidak jarang perusahaan dari bisnis skala corporate hingga UMKM menggunakan perusahaan jasa SEO profesional untuk tujuan meningkatkan popularitas agar merek yang diusung semakin dikenal hingga penjingkatan sales. Jelas dengan sentuhan teknik SEO tersebut akan mengangkat posisi Website di SERP (Search Engine Result Pages) mesin pencarian.

Salah satunya di kota Medan, kota yang terkenal dengan beragam kuliner, pariwisata hingga berbagai UMKM lainnya. Sebagai kota yang sedang berkembang pesat, tak heran kini beragam jenis situs Website internet marketing terus bermunculan dengan tujuan untuk menarik perhatian dari calon pelanggan. 
 
Namun sayang dengan banyaknya situs yang muncul tersebut, untuk mendapatkan traffic mereka justru menggunakan media konvensional. Seperti kartu nama hingga brosur untuk disebarkan kepada calon konsumen yang mana kebanyakan justru berakhir di tong sampah. Selain tidak tepat sasaran, waktu dan biaya yang dikeluarkan jugalah tentunya menjadi sia sia, berbeda halnya apabila menggunakan penyedia jasa SEO profesional yang ada di Medan, Sumatera Utara.

Hal tersebut dianggap wajar, karena di kota Medan, konsultan pemasaran online, penggiat jasa SEO atau digital marketing yang beroperasi secara professional sangatlah minim atau boleh dikatakan tidak ada.
Lantas apa saja manfaat dari banyak manfaat lainnya yang bisa kita dapatkan jika menerapkan SEO terhadap situs Webite yang dimilik?

MANFAAT SEO UNTUK USAHA


1. Meningkatkan Traffic dan Brand Awareness
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, dengan hadirnya situs anda di halaman pertama Google, tentunya peluang untuk dikunjungi oleh calon customer yang mencari sesuai dengan kebutuhannya.

2. Meningkatkan Penjualn (Sales)

Dengan berada di halaman pertama Google, tentunya peluang untuk mengkonversikan visitor untuk terjadinya sales akan lebih terbuka dibandingkan apabila situs Website berada di halaman belakang.

3. Menjaga Eksistensi Usaha
Dengan berada di halaman utama Google, tentunya secara tidak langsung menjelaskan bahwa bisnis yang ditawarkan lebih kredible. Selain mendapatkan traffic kunjungan dan membangun brand awareness tentunya ini merupakan nilai tambah dalam mendapatkan kepercayaan lebih dari calon konsumen.

4. Menghemat Biaya Dan Waktu
Dengan SEO kita dapat menargetkan keywords yang sesuai dengan bisnis atau usaha yang ditawarkan. Dengan begitu setiap pencarian yang mempunyai relevansi dengan keywords tersebut pastilah tepat sasaran nantinya, berbeda dengan cara konvensional yang terlalu menghamburkan terlalu banyak biaya dan waktu untuk sesuatu yang belum tentu tepat sasaran.

5. Mengantisipasi Pesaing
Sulit untuk dihindari, jika bisnis yang dijalankan masih tetap menggunakan cara konvensional, sementara pesaing baru hadir dengan mengandalkan teknologi, mereka tidak sungkan untuk berinvestasi, bekerjamasa dengan ahlinya, penyedia jasa SEO di Medan. Usaha mereka justru tumbuh pesat, menggerus market yang selama ini dikuasai oleh pemain lama.

Jasa SEO Profesional di Medan oleh Master SEO Indonesia

Dari beberapa poin di atas tentunya menyadarkan kita akan pentingnya SEO untuk sebuah Website. Ada pula pepatah yang mengatakan “Website tanpa SEO ibarat mobil tanpa bensin”. Namun pemilik bisnis di kota Medan kini tak perlu bingung apabila ingin mencari konsultan digital marketing di kota ini. 
 
Menara Digital, sebagai konsultan digital marketing di Indonesia yang berdomisili di Jakarta kini telah melakukan ekspansi dengan hadir di kota Medan dengan menawarkan beragam services salah satunya Search Engine Optimization (SEO) yang telah dijelaskan tadi. Perusahaan ini menawarkan layanan jasa SEO di Medan bersama team dari Jakarta dan disupervisi oleh ahlinya, penggiat jasa SEO profesional dari Jakarta, Master SEO Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2012 silam di Jakarta dan telah banyak memiliki jam terbang dalam menangani beragam client mulai dari personal branding, politik, corporate hingga UMKM. Kini Menara Digital hadir di kota Medan dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat dengan berbagai jasa yang ditawarkan. 
 
Untuk SEO sendiri, tim akan dibimbing langsung oleh Master SEO Indonesia, oleh karena itu SEO yang ditawarkan bukanlah SEO abal abal, melainkan SEO dengan kualitas yang baik (White-hat SEO) yang tepat sasaran. Menara Digital Medan nantinya juga akan menawarkan beberapa services lainnya selain SEO, melainkan juga menawarkan jasa lainya berupa Jasa Social Media Marketing, Jasa Publikasi Media, Jasa Cyber PR, Jasa Web Design hingga Jasa Iklan PPC.

Bagi perusahaan yang ingin menggunakan layanan tersebut dan jasa pembuatan Website di Medan, silahkan, diskusi dengan ahlinya menghubungi nomor ini, langsung WhatsApp, terutama bisnis gacor yang membutuhkan leads. [Benhil Medan]

Jasa SEO Medan

Previous Post Next Post

Contact Form