SEWA APARTEMEN di TANGERANG SELATAN SEBAGAI SOLUSI DALAM BSD CITY


Geliat aktivitas ekonomi DKI Jakarta tidak terlepas dari dukungan perkembangan daerah penyangga seperti Tangerang Selatan. Sebagai kotamadya yang baru dibentuk pada tahun 2008, Tangerang Selatan mengalami perkembangan yang cepat dalam ketersediaan infrastruktur yang mendukung gaya hidup yang modern dan mandiri. Hal ini terlihat dengan kasat mata pada kecamatan Serpong dan Serpong Utara. Menurut informasi dari Metrotvnews.com, pertumbuhan ekonomi wilayah ini cenderung kuat, mencapai 8,4% pada 2015. Suatu angka di atas angka pertumbuhan nasional.

Bagaimana dengan pertumbuhan properti di Tangerang Selatan? Tidak diragukan lagi pertumbuhan properti juga ikut meningkat karena kemudahan akses dari beragam arah termasuk jalan tol dan kereta commuter line, yang ditopang oleh kota mandiri, BSD City di Serpong dan Alam Sutera di Serpong Utara. Belum lagi prospek akses yang lebih luas ketika exit tol JORR 2 dan toll BSD – Bandara Soekarno-Hatta, tidak jauh dari lokasi Serpong Greenview. Prospek hunian tapak (landed house) dan apartemen (vertikal) di Tangerang Selatan terus menjadi incaran para konsumen yang mencari kawasan yang terus menyediakan kemudahan dalam kegiatan sehari-hari seperti berbelanja, hiburan, pekerjaan, pendidikan dan kesehatan. Menciptakan kebutuhan atas tersedianya sewa apartemen di Serpong tepat di kawasan BSD City Tangerang Selatan.

Tidak dipungkiri lagi bahwa daya tarik wilayah Tangerang Selatan membuat harga tanah dan rumah tapak bergerak semakin tinggi, sehingga daya beli untuk rumah tapak baru akan tertahan untuk sementara menunggu daya beli yang akan meningkat kembali seiring siklus pertumbuhan ekonomi. Dari sisi korporasi, harga tanah dan properti yang masih dibawah harga di kawasan bisnis dan perdagangan Jakarta, bisa lebih dari setengahnya, membuat banyak korporasi melirik kawasan ini untuk dijadikan kantor kegiatan operasional mengingat akses telekomunikasi dan transportasi yang mumpuni dan angkatan kerja yang muda dan produktif berada di kantong-kantong komunal yang tersebar di Tangerang Selatan. Beberapa perusahaan multinasional sudah terlihat geliatnya untuk menjadikan kantor yang representatif di Tangerang Selatan, sebut saja Microsoft, Unilever dan Mercedes Benz, sebagai alternatif yang prospektif, bergeser dari T.B. Simatupang dan Bintaro.
Bagi sebagian masyarakat yang mempunyai kegiatan dan pengembangan bisnis dan karir di Tangerang Selatan, apartemen bisa menjadi pilihan hunian yang praktis. Harga yang ditawarkan untuk kepemilikan maupun sewa aparemen di Serpong masih terjangkau di kawasan yang berdekatan dengan central business district (CBD) BSD City.

Hunian vertikal yang patut dilirik di kawasan Serpong ini adalah apartemen Serpong Greenview, yang memberikan kehidupan nyaman dan nuansa alami di tengah kota namun jauh dari bising, karena letaknya yang tidak langsung bersisian dengan Jalan Letnan Sutopo, BSD City. Proyek properti ini dikembangkan oleh PT. Mitra Sejati Makmur selaku unit usaha properti dari PT. Dwijaya Karya bekerjasama dengan Millenium Homes Singapore Pte. Ltd. Jadi secara rancang bangun sudah mengikuti standar dan kualitas internasional, aman dan nyaman bagi mereka yang memilih sewa apartemen di Serpong dengan harga ekonomis.

Serpong Greenview merupakan salah satu proyek apartemen yang dimulai ketika pasar properti untuk apartemen belum banyak bermunculan di kawasan Tangerang Selatan, khususnya di Serpong, sehingga memberikan ROI (Return Of Investment) yang tinggi kepada para pembeli perdana ketika diluncurkan pada 1 Juli 2012. Waktu penyelesaiannya pun berlangsung dalam waktu yang terbilang cepat, akhir 2014. Sebagai gambaran dari ketiga tower yang dibangun, mari menyimak Amberwood Tower. Terdiri dari 21 lantai, yang dilengkapi dengan 3 lift, terdiri atas 513 unit dengan total luas areal lahan yang terpakai adalah 11234 meter persegi. Ada dua tower lain yang juga sudah terhuni yaitu Beechwood dan Cottonwood oleh pemilik maupun penyewa.

Apartemen Serpong Greenview menyediakan tipe-tipe unit yang sangat cocok untuk kalangan mahasiswa, profesional muda dan yang belum menikah maupun keluarga muda kecil. Tipe terkecil, studio, mempunyai luas 21,5 meter persegi, disusul tipe 1 bedroom luas 24,6 meter persegi  dan 2 bedroom luas 32,2 meter persegi. Untuk memberikan segmen masyarakat yang menginginkan kenyamanan ekstra, tersedia tipe 2 bedroom corner luas 39,2 meter persegi dan tipe Combo 1 yang merupakan perpaduan Studio + Studio. Dapat dimiliki ataupun untuk kebutuhan sewa apartemen.

Berbagai fasilitas internal sudah melengkapi gaya hidup keberadaan penghuni untuk kebutuhan pribadi dan keluarga. Fasilitasnya meliputi parking area di lantai dasar dan basement, bus mini untuk shuttle services, cafe dan resto, fitness centre, children playground, swimming pool, jogging track, function hall, meeting room, jacuzzi, sky garden. Tidak ketinggalan security 24 jam dengan CCTV.

Dengan jarak tempuh kendaraan dalam hitungan beberapa menit sudah bisa menjangkau pusat-pusat belanja antara lain Pasar Modern BSD, ITC BSD, Teras Kota, Giant, Courts, Aeon Mall, the Breeze Mall. Untuk sarana pendidikan bertaraf nasional dan internasional bagi anak-anak usia sekolah, antara lain Sekolah Santa Ursula, Al Azhar, Bina Nusantara (Binus), Sinarmas World Academy, Swiss German University (SGU), Prasetia Mulya Business School.

Untuk kawasan dan gedung perkantoran terdapat BFI, BNI. BCA, BRI, German Centre, Artajasa, Sunburst BSD, BSD Green Office Park, Techno Park. Apabila membutuhkan layanan kesehatan yang prima dan cepat sampai, terdapat Eka Hospital, RS Medika, RS THT Proklamasi.

Dua keunikan yang membedakan dengan proyek apartemen lain adalah adanya dua lantai, 17-18, yang berfungsi ruang publik dengan konsep sky garden dan fasilitas fiber optic di setiap tower sehingga penghuni dapat mengakses full media entertainment. Sebuah pemikiran ke depan yang dipersiapkan dengan baik oleh pengembang Serpong Greenview sehingga konsep smart living dapat diwujudkan sesuai dengan dinamika BSD sebagai smart city yang menjadi incaran perusahaan IT dan co-working spaces.

Pengelola apartemen Serpong Greenview memberikan kesempatan yang luas kepada para pemilik unit untuk menikmati investasi yang telah mereka tanamkan dalam setiap unit dengan menyediakan program sewa apartemen secara bulanan kepada perorangan maupun institusi atau organisasi dan perusahaan yang membutuhkan tempat tinggal bagi karyawan atau tenaga ahli baik lokal maupun internasional dalam jangka waktu pendek dan menengah dalam rangka kegiatan-kegiatan di sekitar kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Umumnya unit sewa ditawarkan dalam kondisi  full-furnished.

Untuk keterangan lebih rinci mengenai syarat dan ketentuan sewa dapat mengirimkan permintaan ke info@serponggreenview.com atau berbicara langsung dengan sales representative  di +021-22230075 untuk kebutuhan pembelian unit baru atau kebutuhan sewa apartemen di Serpong, kawasan BSD City, Tangerang Selatan.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.