6 Tempat Makan Enak Terpopuler di Jakarta

Kebiasaan makan enak tentunya tidak hanya dimiliki atau disukai oleh sebagian masyarakat saja, bahkan hampir semua lapisan masyarakat tentunya menginginkan makanan enak untuk menjadi santapan mereka sehari-hari. 

Bagi yang sering membeli makan di luar sambil hang out bersama teman-teman, khusus di daerah Jakarta ada 6 tempat makan yang enak dan harganya lumayan terjangkau atau sesuai. Untuk mengetahui 6 tempat makan tersebut, berikut ini akan diulas sedikit tentang tempat makan tersebut.

Kuliner Jakarta

Kuliner Enak di Jakarta


1. Bubur Kwang Tung
Tempat makan yang satu ini sesuai dengan namanya menyajikan menu spesial dengan nama bubur kwang tung, salah satu menu yang menjadi favorite konsumen. Menu bubur seafood Hongkong ini memiliki banyak rasa, mulai dari rasa ayam, kepiting, ikan, udang, dan beberapa jenis seafood lainnya. Selain menu utama, restoran yang satu ini juga menyajikan menu makanan china lainnya. 

Restoran Bubur Kwang Tung yang satu ini buka 24 jam, berlokasi di kawasan Pecinan, Jl. Pecenongan No. 671 Jakarta Pusat

2. Roti Bakar Eddy
Tempat yang satu ini, Roti Bakar Eddy memiliki menu masakan yang sangat khas kelezatannya, tempat wisata kuliner yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama teman dan kerabat keluarga. Menu andalan tempat ini adalah roti bakar keju yang memiliki rasa crunchy dan juga garing. menu-menu tersebut paling enak dimakan malam hari saat udara dingin.

Tempat makan murah ini berlokasi di Jl. Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dan hadir di berbagai sudut kota, ada di Tebet hingga Jalan Alternatif Cibubur

3. Burger Blenger
Bagi Anda para pecinta burger, tentunya jangan pernah untuk melewatkan tempat wisata kuliner Burger Blenger. Menu utamanya adalah burger dengan isian yang sangat banyak, selain itu dagingnya sangat empuk dan juga memiliki ukuran yang besar. Ditambah dengan selada yang segar yang tentunya akan membuat lidah bergoyang, disajikan dalam bentk yang sangat bagus dan menarik.

Berlokasi di Jl. Bumi No. 586 Jakarta Selatan

4. Gado-gado Bon Bin
Gado-gado yang merupakan makanan khas Indonesia memiliki banyak penggemarnya, baik itu dari dalam maupun luar negeri. Bagi Anda yang menggemari makanan yang satu ini wajib mengunjungi tempat wisata kuliner Gado Gado Bon Bin. Cita rasa yang dimiliki sangat khas dan berbeda dari yang lainnya. Selain itu, ada juga menu makanan lainnya selain gado-gado.

Tempat wisata kuliner yang satu ini berlokasi di Jl. Cikini IV No. 5 Cikini Menteng Jakarta Pusat

5. Holycow
Tempat wisata kuliner yang satu ini, Holycow sudah memiliki banyak cabang, menu utama yang disajikan adalah steak. Cita rasa steak yang dimiliki di tempat ini sangat lezat dan juga ditambah dengan sauce sebagai pelengkapnya.

Lokasinya berada di Jl. KH. Agus Salim No. 16 Jakarta Pusat di lantai 5 gedung Seremanis dan cabang lainnya

6. Bebek Kaleyo
Menu makanan dengan bahan dasar daging bebek ini memang banyak digemari, selain rasanya yang lezat namun juga memiliki tekstur daging yang lembut. Tempat makan yang enak Bebek Kaleyo sangat cocok dikunjungi bersama sahabat atau keluarga, buka dari jam 11.00 siang sampai jam 10.00 malam. Jika suka sambel, kuliner ini cocok untuk dijajal.

Bebek Kalejo, tempat makan enak di Jakarta, berlokasi di Jl. Raden Inten No. 3B Klender Jakarta Timur dan beberapa lokasi cabang lainnya.

Itulah 6 (enam) tempat atau lokasi wisata kuliner tempat makan enak di Ibu Kota, DKI Jakarta yang wajib dikunjungi bila sedang berada di kota yang sangat sibuk ini. Ada yang buka 24 jam, setiap hari.

Ada banyak restoran maupun rumah makan yang dapat dikunjungi bersama keluarga atau sahabat bahkan juga bersama kekasih. Termasuk di kawasan Bendungan Hilir, Pejompongan Jakarta Pusat, dari pagi hingga malam, 24 jam tersedia pilihan.
 
Menu yang disajikan tentunya memiliki kualitas rasa yang tinggi dan sesuai dengan harga yang ditawarkan. [Benhil Jakarta]
Previous Post Next Post

Contact Form