Gadget merupakan salah satu benda berharga dan yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan manusia modern, karena banyak sekali aktifitas yang dilakukan dengan menggunakan alat yang satu ini. Memiliki gadget merupakan hal yang wajib bagi setiap orang, bukan hanya orang dewasa saja namun saat ini gadget juga banyak dimiliki oleh anak-anak terlebih lagi para remaja.

Memiliki gadget dengan tampilan yang bersih dan juga kinclong tentunya akan menambah rasa percaya diri ketika menggunakannya, bayangkan saja jika menggunakan gadget dengan tampilah yang kusam karena sudah saking lamanya dan juga warna yang tidak cerah akan membuat kita sedikit minder. Namun tentunya untuk mengatasi hal tersebut ada beberapa cara yang dapat dilakukan, berikut ini ada 3 cara ampuh agar gadget terlihat kinclong seperti baru.

http://www.benhil.net/search/label/Gadget

3 cara agar gadget terlihat kinclong


Pertama Bersihkan bagian luar gadget dengan pembersih
Agar gadget yang Anda miliki dan sering digunakan tetap terlihat kinclong meski telah digunakan bertahun-tahun, cara yang dapat dilakukan adalah dengan membersihkan bagian luar gadget. Meski kegiatan membersihkan gadget ini memang harus dilakukan oleh setiap orang, namun perlu diperhatikan cara pembersihan yang benar, terutama layar atau LCD yang mudah kebaret dan waspada jangan sampai jatuh, layar bisa pecah. Urusan layar rusak pemilik situs ini ahlinya di Jakarta.

Jenis gadget seperti smartphone atau tablet memerlukan cara pembersihan yang khusus, Anda dapat menggunakan kanebo atau kain pembersih beserta cairan pembersih khusus gadget. Semprotkan cairan pembersih ke kain atau kanebo, kemudian lap bersih seluruh permukaan gadget. Jangan menyemprotkan cairan pembersih langsung ke gadget milik Anda, karena hal ini dapat menimbulkan kerusakan atau hal yang tidak diinginkan lainnya.

Agar lebih kinclong, Anda juga dapat membersihkan gadget dengan minyak kayu putih. Namun perhatikan takarannya, cukup menggunakan satu tetes minyak kayu putih untuk membuat tampilan gadget kinclong dan terliat baru. Teteskan minyak kayu putih pada kain lap, kemudian lap seluruh permukaan gadget.

Kedua Bersihkan bagian dalam gadget
Selain bagian luar gadget yang harus dibersihkan, bagian dalam dari gadget Anda juga harus mendapatkan perawatan yang sama. Kegiatan pembersihan bagian dalam gadget wajib dilakukan untuk menghilangkan berbagai kotoran dan juga debu yang masuk ke dalam gadget, hal ini wajib dilakukan terutama bagi Anda yang merasa selalu berada di ruangan atau tempat polusi ataupun seringkali terdapat banyak kotoran debu yang berhamburan.

Cara melakukan pembersihan bagian dalam gadget ini boleh dilakukan sendiri atau oleh ahlinya. Jika merasa mampu untuk membersihkan bagian dalam gadget oleh diri sendiri, hal ini boleh dilakukan namun berhati-hatilah ketika akan membersihkan bagian kamera karena merupakan bagian yang sangat sensitive. Namun jika merasa tidak mampu, sebaiknya menggunakan jasa orang lain yang lebih ahli untuk membersihkan bagian dalam gadget ini. 

Ketiga Gunakan pelindung gadget
Langkah terakhir agar gadget terlihat selalu baru adalah dengan menggunakan pelindung, baik itu pada bagian layar atau bagian tubuh gadget itu sendiri. Gunakanlah pelindung yang sekiranya dapat melindungi gadget dari berbagai macam benturan dan goresan yang dapat meninggalkan bekas, sebaiknya menggunakan pelindung yang cocok dan juga memiliki desain yang menarik agar gadget juga memiliki tampilan cantik meski menggunakan pelindung.

Saat ini telah banyak produk di pasaran yang menjual pelindung untuk gadget ini, untuk motif dan ukurannya pun sangat beragam. Bahkan saat ini Anda juga bisa memesan pelindung gadget dengan disesuaikan ukuran dan juga motif yang diinginkan. Sebagai saran, sebaiknya menggunakan pelindung yang terbuat dari bahan karet yang elastis dengan kualitas tinggi. Pelindung dari karet ini dapat menahan/mengurangi resiko gadget dari benturan keras, sehinga gadget terhindar dari goresan.

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.