Jasa Konveksi Terlengkap dan Berkualitas

Bagi anda yang ingin membuka peluang bisnis dan membuat beragam jenis perlengkapan mulai dari kaos, tas ataupun beragam jenis konveksi lainnya, Raster Konveksi bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda pilih. Beragam produk yang anda butuhkan tentunya siap untuk anda dapatkan dengan bahan terbaik dan juga dengan kualitas yang terbaik.

Jasa Konveksi

Berikut Aneka Jenis Konveksi 


Koveksi Kaos Terbaik

Ingin memiliki seragam bersama dengan kolega, teman satu kelas ataupun untuk organisasi, kami siap untuk menyediakan berbagai jenis busana yang ingin anda dapatkan. Mulai dari jaket, kemeja, topi, celana, polo shirt, kaos ataupun hoodie sekalipun bisa untuk anda dapatkan tentunya dengan beragam model baik itu dari segi warna, kombinasi designa ataupun sablon yang anda inginkan sekalipun.

Beragam pilihan ini tentunya bisa anda pilih menjadi pilihan seragam  yang tepat. Tak hanya konveksi saja, tapi kami juga bisa memberikan design terbaik yang ingin anda pasangkan pada pakaian yang anda pesan. Kami juga siap untuk mengirimkan barang di luar Jakarta yang tentunya akan membuat anda mendapatkan pakaian yang terbaik untuk anda gunakan.

Konveksi Tas Berkualitas 

Tas saat ini menjadi salah satu media untuk promosi yang sangat baik. Tas bisa menjadi ajang branding ataupun promosi yang anda gunakan untuk tempat media baik itu promo produk, jasa, perusahaan ataupun iklan kemasyarakatan sekalipun. 
 
Kami hadir untuk memberikan segala kebutuhan anda akan beragam jenis tas yang ingin anda buat. Mulai dari Spundbond Promosi, Googdy bag hingga Back Pack siap untuk kami buat.

Dengan ditangani oleh tenaga profesional, tas-tas yang anda pesan akan menjadi produk terbaik yang memiliki cetakan yang terbaik dan juga kemampuan yang kuat sehingga bisa untuk anda gunakan dalam berbagai keperluan. Kami juga bisa membantu untuk memberikan desain, penempatan logo dan juga pesan yang akan anda sampaikan sesuai dengan pesanan untuk diletakan dengan sangat indah di tas yang anda pesan.

Sablon Kaos Digital

Bagi anda yang ingin menggunakankaos dengan tampilan design yang terbaik dengan sablonan model dan tampilan terbaik, konveksi yang anda dapatkan sudah pasti siap untuk memenuhi segela kebutuhan anda. Dengan menggunakan peralatan yang canggih dan juga cara sablon yang canggih dijamin anda akan mendapatkan tampilan kaos yang terbaik untuk anda pilih.

Salah satu jenis sablon digital yang ditawarkan adalah dengan menggunakan DTG atau Digital to Garment. Tidak hanya untuk kaos saja, melainkan anda juga bisa melakukan penyablonan untuk berbagai macam prodak seperti polo shirt, jacket dan juga handuk sekalipun. Kualitas yang dihasilkan tentunya merupakan kualitas yang terbaik yang akan membuat sablon sangat awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Pemesanan juga tidak dikenakan minimul order sehingga anda tetap bisa memesan kaos yang anda inginka meskipun hanya satu buah saja. Harga juga bisa sangat variatif dan sangat terjangkau yaitu dengan ksiran harga dibawah Rp 100.000/pcs untuk kaos warna putih, beige muda, off white dan untuk kaos warna hitam atau gelap dibandrol dengan harga lebih dari Rp 100.000/pcs.

Yang menjadi kelebihan dari sablon DTG yang kami tawarkan ini dengan teknik sablon standar seperti menggunakan teknik screen printing adalah metode ini tidak mengenal maksimal warna yang akan digunakan. Untuk sablon dengan jenis DTG ini bisa untuk memproduksi sablon dengan berbagai warna dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan menggunakan teknik sablon standar.
Previous Post Next Post

Contact Form