Perawatan Kulit dan Bekas Jerawat Dengan Teknologi Modern di Ovela Clinic

Macam gangguan kulit terutama di wajah, pasti sudah menjadi hal yang paling sering di alami dan hampir mayoritas orang saat ini, ditambah kondisi alam sekitar yang sudah tercemari oleh asap kendaraan, paparan sinar matahari yang menyengat karena banyaknya pepohonan yang ditebang. Yang dampaknya menyebabkan kulit terutama di wajah menjadi kusam, kering dan untuk sebagian atau mayoritas pada kondisi kulit yang senisitf akan menyebabkan jerawat.



Pada usia produktif adalah bagian yang paling sering terkena jerawat pada wajah, dan banyak penderita jerawat yang salah dalam menanganinya seperti sering memegang dengan tangan langsung, memencetnya dan dampaknya akan membuat semakin  buruk seperti bekas jerawat yang permanen seperti lubang atau mirip dengan permukaan bulan.

Bekas jerawat cenderung sulit untuk dihilangkan karena sudah merusak jaringan kulit pada wajah, namun dengan perkembangan teknologi anda tidak perlu kawatir lagi, ada metode pengobatan modern di dunia kecantikan untuk mengatasi bekas jerawat dengan mudah dan aman. Salah Satunya adalah layanan yang di berikan dari Ovela clinic yang dapat dilihat melalui situs reminya www.ovelaclinic.com.

Beberapa Layanan Perawatan Kulit Berjerawat dan Penuaan Dini di Ovela Clinic 


Scar Resurfacing
Cara ini menggunakan sinar laser yang akan menghilangkan bekas jerawat yang membandel dengan jara merusak jaringan lama berubah menjadi jaringan baru pada wajah anda, cara ini sangat efektif untuk jenis bekas jerawat berat maupun ringan. Dengan panjang gelombang 2940nm yang mampu menembus jaringan bawah pada kulit wajah.

Proses pengobatan Scar Resurfacing ini biasanya menunjukan hasilnya 3-7 hari dari proses penyembuhan dari sinar laser yang dilakukan, dengan beberapa kali penyinaran bekas jerawat akan menghilang dan kulit menjadi halus dan kencang. 

Selain itu, Scar Resurfacing juga bisa membantu meratakan bekas luka dan memudarkan  bekas luka dengan meningkatkan kualitas pigmen kulit secara alami. Untuk informasi selengkapnya bisa kuinjungi websitenya di ovelaclinic.com. selain itu ada juga perawatan untuk anda yang kurang percaya diri dengan warna kulitnya.

Skin Whitening – Platinum
Sebuah perawatan kualitas premium yang disediakan dari ovela clinic untuk anda yang ingin mencerahakn kulit menjadi lebih menarik dan lembut, sebuah treatment yang menggunakan antioksidan konsentrasi tinggi yang akan mengurangi produksi pigmen melanin ( pigmen yang menyebabkan warna kulit menjadi gelap ). Dengan cara ini kulit anda akan terlihat berseri indah.

Beberapa manfaat dari Skin Whitening
  • Mencerahkan warna kulit
  • Mencegah tanda-tanda penuaan 
  • Mengurangi lingkaran hitam pada mata
  • Membuat kulit lebih kenyal dan menjaga kelembaban kulit

Perawatan wajah lainnya tidak kalah menarik yang di tawarkan oleh ovela clinic untuk anda, 

Intraceuticals / Hollywood Face Lift
Perawatan yang di tawarkan berikut ini ini, sering digunakan para bintang Hollywood, suntikan serum yang digunakan lebih modern dan tidak terasa menyakitkan sama sekali, serum Intraceutical berisi vitamin A,C,E dan ekstrak teh hijau yang mampu menangkal radikal bebas yang nanti menyebabkan wajah menjadi kusam yang timbul penuaan diri dan lain sebagainya.

Teknologi yang digunakan menggunakan Oksigen Hiperbarik yang membuat penyerapan serum menjadi lebih efektif mampu di serap lebih cepat kedalam kuit, membuat kulit anda lebih cerah bercahaya. Perawatan ini membuat kulit terlihat lebih muda dan efek dari terapi oksigennya yang menjadikan efek peremajaan pada kulit anda.

Pengobatan Intraceutical adalah senjata pemungkas untuk anda yang ingin mengurangi penuaan dini dan untuk mencerahkan kulit. Selamat mencoba semoga semua permasalahan anda segera teratasi setelah ditangani oleh ahlinya.

Previous Post Next Post

Contact Form