4 Perawatan Kulit Unggulan dan Terbaik Dari Ovela Clinic

Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, saya akan menjelaskan lanjutan dari beberapa layanan yang diberikan dari ovela clinic, klinik kecantikan yang menawarkan segudang perawatan kecantikan modern dan dengan penanganan yang sangat prefesional seperti yang dilakukan di salah satu klinik kecantikan di Jakarta, Ovela Clinic. Pada artikel kali ini akan membahas pelayanan lainnya yang tidak kalah menarik dan sangat menyesuaikan pada kondisi yang paling sering di alami pada setiap pasien terkhusus wanita.



Berikut Layanan di Ovela Clinic Yang Bisa Menjadi Rekomendasi


IPL Hair Removal
IPL Hair Removal adalah yang terbaru, berbasis teknologi cahaya teraman dan tercepat yang tersedia untuk hair removal. Menghancurkan folikel rambut yang tumbuh dibagian yang tidak semestinya, terutama pada wanita. gelombang pulsa yang dikendalikan cahaya menembus lapisan kulit bagian atas, yang dihasilkan dari panas. Panas ini ditransfer ke folikel rambut, yang akan menghancurkan rambut melalui dalam hasil penetrasi pulsanya, sehingga tidak dapat menghasilkan rambut baru. Pengobatan ini hanya efektif pada pertumbuhan rambut yang masih melekat folikel. 

Sebagian proses yang dibutuhkan dalam pengobatan ini memerlukan beberapa kali proses tidak dalam 2 tindakan saja, mengapa? inilah bukti bahwa proses ini alami. IPL adalah pengobatan hair removal paling aman dan paling efektif untuk semua jenis kulit. Pasien saat melakukan IPL tidak akan merasakan hal yang menyakitkan daripada metode hair removal lainnya. Dan tidak perlu penggunaan anestesi lokal atau obat sakit dari bentuk apapun sebelum atau setelah prosedur.

Manfaat Removal IPL Rambut:
  • Perawatan ini dapat mencakup area lebih luas pada kulit dan dalam waktu yang singkat
  • Dapat berfungsi pada hampir semua jenis kulit
  • Perawatan ini tidak menyakitkan dibandingkan dengan metode hair removal lainnya
  • pengobatan IPL aman namun tidak digunakan pada setiap bagian dari tubuh

Body Peeling
Body Peeling adalah pendekatan peremajaan, yang bertujuan untuk merangsang regenerasi kulit melalui proses alami pengelupasan kulit. Perawatan ini berfungsi sebagai scrubbing / peeling pada tubuh, tetapi menggunakan rejimen medis, meningkatkan hasil jauh lebih menakjubkan. Dosis yang digunakan untuk pemberian kimia disesuaikan untuk setiap pasien, dan diterapkan pada kulit, tergantung pada kebutuhan.

Manfaat Tubuh Peeling:
  • Peningkatan tekstur kulit
  • Menghapus kulit mati dan meningkatkan hidrasi kulit
  • Buat halus dan kulit terlihat lebih muda

Tattoo Removal
Tattoo Removal adalah Sebuah teknik laser tato yang dapat menghilangkan tato dengan efek samping sangat minimal. Selama perawatan, pulsa cahaya dari laser diarahkan ke tato untuk memecah pigmen tato tersebut. Selama beberapa minggu berikutnya Makrofag yang terdapat dalam tubuh akan menghapus pada area berpigmen pada bagian kulit tersebut.

Manfaat Tattoo Removal:
Efek samping yang ditimbulkan sangat sedikit dan efektif

Elektrokauter
Elektrokauter adalah teknik invasif minimal yang digunakan untuk menghilangkan jaringan yang tidak diinginkan, seperti milia, hiperplasia keratosis, dll Teknik ini dikenal mampu membersihkan bekas luka pada kulit, lebih aman, dan lebih efisien daripada banyak alternatif lainnya. Pemulihan yang diberikan dari elektrokauter mampu memberikan hasil yang lebih cepat dari pemulihan operasi konvensional, dan risiko infeksi dapat di minimalisir.

Manfaat Elektrokauter:
  • prosedur sederhana yang mampu menghilangkan bekas kulit luar
  • Tidak ada pendarahan dan tidak ada jahitan
  • daerah yang di lakukan Elektrokauter tidak perlu melalui perlakuan khusus sebelumnya
Bagaimana? Sudah menentukan pilihannya dalam perawatan kulit anda? Lihat pilihan yang ditawarkan dan service yang diberikan, sehingga anda tidak menyesal dan mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai apa yang di inginkan.

Previous Post Next Post

Contact Form