Cara Cepat Menghilangkan Jerawat

Katakan Selamat Tinggal Untuk Jerawat


Memiliki kulit wajah cantik, putih dan bersih merupakan idaman setiap orang, terutama bagi wanita. Namun beberapa masalah kulit wajah klasik sering mengganggu adalah jerawat (acne), terutama pada masa pubertas. Permasalahan tersebut seakan menjadi  momok bagi mereka karena selain menggangu kebersihan kulit, timbulnya  jerawat juga dapat mengurangi rasa percaya diri ketika  berada di publik. Tak jarang juga timbulnya jerawat menjadikannya  bahan ledekan ataupun ejekan. Berbagai macam solusi juga terus dicari untuk menyembuhkan, menghilangkan jerawat dengan cepat dan tepat.

Google juga tau banyak pengguna internet mencari informasi, untuk menjawab pertanyaan seputar kecantikan, diantaranya termasuk cara cepat menghilangkan jerawat, persoalan yang sering dihadapi para remaja. Untuk mengatasi masalah jerawat di wajah mulus, tak heran orang menghabiskan dana yang tidak sedikit demi mendapatkan kulit wajah idaman. 
 
Namun penggunaan produk yang tidak tepat malah bisa memunculkan permasalahan kulit wajah yang baru. Kini dermaviduals® hadir untuk mengatasi masalah tersebut, produk asli dari Jerman yang kini telah dipasarkan ke beberapa negara termasuk Indonesia, menggunakan metode perawatan kulit dermatologis, di mana perawatan diberikan secara khusus untuk setiap masalah kulit dan keadaan kondisi kulit tiap individu termasuk kulit sensitif.

“dermaviduals® diciptakan untuk menyembuhkan ataupun meringankan masalah kulit yang ada, baik yang disebabkan oleh kondisi lingkungan ataupun hormon dari setiap individu. Kami hadir untuk mengatasinya, serta memberi solusi terbaik untuk masalah kulit anda,” ujar Fanda Soesilo, Direktur dermaviduals® Indonesia

Untuk masalah jerawat sendiri Fanda menyarankan setiap individu untuk berkonsultasi terlebih dahulu di klinik dermaviduals®, karena kondisi kulit tiap individu jelas berbeda. “Yah, harus konsultasi terlebih dahulu agar penanganannya tepat dan lebih maksimal” ujar Fanda Soesilo. 
 
Beberapa pengguna dermaviduals® sempat memberikan testimonialnya saat dikunjungi di outlet dermaviduals® di Surabaya,  salah satunya Sinta Amelya yang mempunyai masalah serupa yakni masalah jerawat dan mempunyai alergi kulit  "Pada waktu malam hari muncul jerawat besar dan gatal, lalu setelah memakai dermaviduals®, besok paginya jerawat tersebut langsung kempes dan mengecil, lusanya langsung hilang jerawatnya. dermaviduals® memang sudah teruji memang tidak ada chemical" ujarnya, saat berbagi dengan teman tentang proses cara cepat menghilangkan jerawat.

Bagi yang ingin tau lebih jauh tentang dermaviduals® skin care Indonesia, langsung saja kunjungi outlet terdekat anda ataupun bisa konsultasi terlebih dahulu secara online dengan menggunakan email/WA/BBM dengan mengirimkan gambar kondisi kulit anda ataupun melalui hotline dermaviduals® di 0812 8280 2000. Pembelian produk dermaviduals® dapat dilakukan di outlet atau gerai yang tersedia pada beberapa lokasi strategis seperti di Jakarta, Surabaya, Medan.

  • Jakarta: Seibu - Grand Indonesia, Metro Pacific Place, Metro Gandaria City, Parkson Lippo Mall Puri, Debenhams Kemang Village, Debenhams Sency
  • Surabaya: Sogo - Tunjungan Plaza, Sogo - Galaxy Mall, Metro - Ciputra World, The Grand Palace, Clinique
  • Medan: Parkson - Center Point Mall
Acne



Previous Post Next Post

Contact Form