Restoran Cut The Crab kini menjadi sorotan dari media se-nusantara. Banyak penyebabnya mengapa restoran ini sekan-akan "diserang" oleh pecinta kepiting. Salah satu pembuat heboh adalah cara aneh makan kepiting yang dipelopori Cut The Crab.

"Bumbunya luar biasa, dan cara makannya itu tidak biasa, unik sekali," ujar salah satu pengunjung, Hartati, saat ditemui BENHILNET di Restoran Cut The Crab cabang Cikajang, Kebayoran Baru beberapa waktu lalu. Terus anehnya dimana? Cara makannya tidak pakai piring dan sendok garpu, dituang begitu saja di atas meja. Nikmat Cut The Crab tanpa jaim memang menyenangkan. Apakah higenis? Biar pembaca berita heboh ini penasaran, kunjungi saja mereka.

Restoran ini menyajikan berbagai kepiting dari seluruh Indonesia terutama Indonesia bagian timur, Papua dan Sulawsi. Akan tetapi, pengunjung tidak bisa menemukan kepiting yang ada telurnya alias kepiting betina di sini. Pemiliknya mengharamkan menjual kepiting betina, mereka sangat perduli lingkungan dan mendambakan kepiting tidak akan punah. Pemilik restoran unik ini mengatakan.
"Kami tidak menjual kepiting betina, jika kita masih ingin menikmati kepiting, Berhentilah mulai dari sekarang untuk memakan kepiting betina," - Teddy Yulianto
Teddy Yulianto boleh dikatakan sebagai pelopor dari Kepiting Louisiana Style di Indonesia, yang saat ini diikuti para follower dengan nama yang aneh aneh dengan menggunakan konsep yang sama.

Bumbunya pun diracik sedemikian rupa sehingga sangat pas di lidah para pecinta kepiting. Kini, restoran Cut The Crab sudah memiliki tiga cabang yakni di Cikajang Jakarta Selatan, Pantai Indah Kapuk dan Kelapa Gading Jakarta Utara. Dalam waktu dekat juga mereka akan mengekspansi restoran kepiting di beberapa wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Restoran yang kini sedang memberikan tiket jalan-jalan ke Bangkok, Thailand ini menyajikan harga yang sangat kompetitif. Bahkan, di kantong mahasiswa pun ini masih sangat relevan.

"Kami banyak paket, dari pake hemat hingga puas, jadi disini sangat fleksibel untuk soal harga. Jangan jadi ada stigma kalau makan kepiting itu mahal, disini bisa murah loh," ujar Adhi, Manager dari Restoran Cut The Crab.

Cabang Restoran Cut The Crab

Senayan: Jln Cikajang 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Telp 720 6810
Pantai Indah Kapuk: Rukan Garden House Blok B Nomer 1B, Jakarta Utara. Telp: 290 33519
Kelapa Gading:  Jalan boulavard Barat Raya Blok LC-6 No.7, samping Dunkin Donut. Telp: 081585857117

Kepiting
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.