Dragon Ginseng Panax Ginseng Asli Asal Korea

Salah satu merek (brand) ginseng asal Korea yang sangat populer di kawasan Asia Tenggara adalah Dragon Ginseng dengan nama latin panax ginseng. Produk herbal hasil dari proses pemurnian dari budi daya ginseng di negeri asalnya sendiri. Diolah dengan teknologi nano untuk mendapatkan ginseng murni, menjadikannya sebagai bubuk ginseng asli tanpa tambahan unsur kimia lainnya.

Produk tersebut dipasarkan di Malaysia, Singapore dan Indonesia serta Hongkong melalui jaringan MLM dan online marketing seperti yang dilakukan oleh IndoGinseng untuk melakukan penjualan serta memperkenalkan berbagai khasiat atau manfaat ginseng asli bagi penggunanya.

Produknya utama sendiri dikenal dengan tiga, bubuk ginseng dalam kemasan, kapsul serta tablet untuk memudahkna dikonsumsi. Sebagai raja herbal yang mampu menjadi stimulus untuk penyembuhan berbagai penyakita akut, mulai dari diabetes, kanker hingga meningkatkan stamina dan vitalistas kaum pria yang sering loyo dan ingin tampil prima dihadapan pasangannya secara alami tanpa tambahan obat atau pemoles yang sering ditawarkan secara membabi buta lewat internet atau melalui SMS di Indonesia.

http://www.indoginseng.com/bubuk-ginseng/ 

Buyung Yandinata pengelola situs tersebut sekaligus pengguna yang mengkonsumsi Dragon Ginseng bersama keluarga mengatakan "Bubuk ginseng memberi manfaat yang sangat besar bagi saya, setiap hari aku merasakan lebih bugar"

Selain itu beliau juga menyampaikan dengan hadirnya seuplemen kesehatan ini di Indonesia, pelaku usaha melihat itu sebagai peluang untuk memasarkannya secara bersama sama di berbagai daerah Indonesia. Selain mudah dipasarkan karena dibutuhkan banyak orang, dapat juga dikonsumsi sendiri atau diberikan kepada orang tua untuk mendukung kesehatan mereka. Terutama para manula yang hidup bersama dengan penyakit. Dengan mengkonsumsi raja herbal, stamina lebih dikuatkan, daya tahan tubuh dibangun kembali agar dapat melakukan aktifitas lebih baik.

"蔘龍精製人蔘粉 GMP 科學提煉之特色:

蔘龍產品所採用之原料系經選足六年根之人蔘,再經數十位藥學博士,運用現代科學提煉方法而製成,故能保持一定標準之品質。產品濃縮提煉,系根據最新研究人蔘成份之原理,分析其最有效能之成份,再經過特殊之真空減壓器,將其濃縮成濃稠,然後使用特殊乾燥設備,低溫乾燥提煉而成。經精密分析檢驗,並嚴密而優良的品質管制,故其品質均能保持一定的標準。產產品經現代醫學研究,依據研究證實,1公克之效能等於磨粉人蔘之六倍至十倍,無須煎煮即可使用。蔘龍精製人蔘粉,首創科學化濃縮提煉,產品之品質管理均符合優良藥品製造規範 GMP 並秉持品質保證。事業永續經驗標竿邁進。" - Dragon Ginseng

Previous Post Next Post

Contact Form