Sewa Mobil Untuk Pindahan di Jakarta

Pindahan rumah adalah salah satu aktifitas yang sangat jarang dilakukan begitu juga dengan pindahan kantor, namun di kota kota besar hal ini dapat dimaklumi cukup sering terjadi, mengikuti dinamika kehidupan sosial dan aktifitas yang sangat dinamis untuk mampu bertahan atau naik kelas pada strata sosial yang lebih baik. 
 
Apakah itu pindah rumah ke perumahan yang lebih memadai di berbagai kawasan di ibu kota. Atau bisa jadi mengantisipasi pengembangan kawasan tertentu yang peruntukannya berubah menjadi kawasan bisnis atau perumahan baru.

Kodisi diatas dilihat oleh rodaRental, perusahaan lokal Indonesia yang memilih bisnis utamanya sebagai penyedia sewa mobil box di Jakarta. Dengan pengalaman panjang pada dunia otomotif dan jasa rental mobil, pemiliknya pada 2014 mulai melihat internet adalah cara terbaik untuk memperkenalkan usaha tersebut dengan lebih luas.

Bermitra dengan ahli pemasaran online, situs sederhana yang dibangun, dirancang agar mudah ditemukan calon pelanggan di Google, menemukan berbagai layanan yang disajikan secara professional diantaranya layanan jasa sewa mobil pindahan kantor, apartemen atau rumah hingga pindah kost kosan di wilayah Jabodetabek.


http://www.rodarental.com/syarat-ketentuan/

Benhil.net yang banyak memperhatikan situs situs penting yang dikelola sebagai media pemasaran online, merekomendasikan Website ini layak di-bookmark, sesewaktu bisa saja anda membutuhkan mereka. Mulai dari pindahan rumah atau berbagai kegiantan lainnya yang membutuhkan kendaraan otomotif, pengangkut barang dengan box tertutup bukan mobil truk terbuka atau trailer dan tronton.

Jasa yang ditawarkan sangat flexible termasuk cakupan wilayah kerja mereka, melayani semua pelanggan di lima wilayah DKI Jakarta, Bogor dan kawasan Puncak serta Sukabumi. 
 
Daerah Depok, Gungung Putri Cimanggis dan Jonggol, Kawasan Tangerang, Banten hingga Lippo Karawaci serta daerah industri di Jawa Barat, mulai dari Bekasi, Cibitung hingga Cikarang. Hubungi rodaRental untuk keperluan rental kendaraan non pick-up (truck) untuk memindahkan property anda dari satu tempat ke lokus lain dengan aman dan cepat. Layanan professional ini disajikan dengan harga yang relatif murah.
Previous Post Next Post

Contact Form