Villa Puncak Bogor Elliottii Residence

Sewa Villa di Cisarua Puncak Bogor


Elliottii Residence selain mengelola rumah kost di Jakarta Selatan juga memiliki Villa di Puncak Bogor, tepatnya di Cisarua. Tempat istirahat eksklusif hanya dengan tujuh kamar, dibangun diantara pohon pohon pinus yang rindang dan hijaunya pepohonan di kawasan sejuk dengan udara segar.

Disajikan dengan pilihan kamar yang nyaman dilengkapi dengan jaringan internet kecepatan tinggi, TV cable serta tempat parkir. Lokasi yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, menjadikan tempat ini sangat ideal bagi warga ibu kota yang ingin beristirahat pada musim libur, diakhir pekan. Lokasi yang asri sangat ideal untuk keluarga. Fasilitas gazebo dan halaman yang luas bagi anak anak untuk bermain di tempat terbuka.


Villa Puncak Bogor

 
Jumlah kamar yang terbatas di kawasan yang cukup luas pada lahan sekitar 1.8ha, menjadikan Elliottii Residence Villa di Cisarua menjadi tempat terbaik di kawasan ini, dirancang oleh arsitel dan ahli interior design Jakarta sebagai tempat untuk beristirahat menikmati hari libur anda dengan menyenangkan.

Suasana hening diantara pohon pohon pinus dan pohon tua yang rindang dan tidak berisik. Lokasi dekat dengan Taman Safari dan beberapa restoran terbaik di kawasan wisata sebelum Puncak Pas. Untuk mendapatkan informasi yang lebih rinci serta harga yang ditawarkan, anda dapat menghubungi management hotel pada no telepon 021.7227634, Mobile: 0853.8422.7888.
Previous Post Next Post

Contact Form