Tempat Kost Harian Jakarta Selatan

Pada posting sebelumnya Benhil.Net telah bercerita tentang tempat kost di Bendungan Hilir. Kali ini kami ingin mengulas tentang tempat kost di Jakarta Selatan di daerah Fatmawati, tepatnya di Cipete dengan lokasi yang sangat strategis di sisi selatan Ibu Kota.

Lokasi tempat kost berada di dua tempat yang berdekatan, di Jalan Sawo 1 No 17 D, Cipete Utara, Jakarta Selatan dengan nama lokasi Villa Sawo. Lokasi persis disebelah ITC Fatmawati bila kita dari arah Blok M, dengan dua tempat yang berbeda. Pemiliknya menamainya Elliottii Residence I dan Elliottii Residence II.

Elliottii Residence I terdiri dari 50 kamar kost pada bangunan dua lantai yang dirawat dengan rutin. Memiliki ruang tamu dan sofa empuk yang nyaman serta kitchen set dilengkapi dengan kulkas, kompor gas. Semua fasilitas ini dapat anda gunakan, disajikan agar anak kost atau pasutri yang tinggal disana dapat menjalani aktifitasnya dengan nyaman layaknya dirumah sendiri. Sedangkan Elliottii Residence II hanya terdiri dari 20 unit ruang kamar tanpa fasilitas ruang tamu dan kitchen set. Pada setiap kamar tersedia kamar mandi dengan toilet duduk, lemari dan meja serta kasur empuk.

Dapat dikatakan tempat tinggal yang comfortable dan aman ini sebagai tempat kost berbintang di Jakarta, dengan pilihan kost harian, mingguan atau bulanan. Tersedia banyak kamar dengan keamanan 24 jam serta disajikan seperti hotel, lengkap dengan housekeeping attendants.

Rumah Kost Jakarta

Fasilitas lengkap dan modern seperti tersedianya jaringan internet WiFi, TV LCD disetiap kamar, mesin pendingin ruangan dan kamar mandi di setiap kamar menjadikan rumah kost Elliottii Residence sangat nyaman ditempati dan menjadi tempat kost favorite di wilayah ini. Konsep ini akan dikembangkan di beberapa kawasan di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Timur. Saat ini Elliottii Residence Depok sedang dibangun, direncanakan akan mulai beroperasi pada akhir 2014 terletak di Jalan Karet, samping Margo City, Margonda Depok.

Tempat Kost

Ingin tau lebih jauh, silahkan kunjungi situs mereka www.ElliottiiResidence.com atau hubungi langsung pada no telp ini: 021.7227634; 0853.8422.7888

Selain mengelola rumah kost di Cipete Villa Sawo Fatmawati, Elliottii Residence juga memiliki dan menyewakan Villa di Puncak, tepatnya di Cisarua Bogor (Jawa Barat) dan menyewakan rumah eksklusif di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Villa cantik ini dibangun diantara pohon pohon pinus yang rindang, dengan luas lahan yang menyenangkan bagi anak anak dan keluarga yang ingin berlibur di kawasan sejuk dan asri.

Previous Post Next Post

Contact Form