Mengapa Harus Accurate Software

Masih banyak pemilik usaha yang merasa belum mengenal software Accurate, walaupun program Accurate Accounting Software sudah merajai bisnis software siap pakai di Indonesia sejak 1998, tetapi masih ada yang belum mengenalnya. 
 
Sebagian disebabkan karena masih banyak  perusahaan yang masih memakai program atau aplikasi customize dengan beragam bahasa program, ada yang memakai Microsoft Visual Foxfro, Visual Basic atau software lainnya yang dianggap program tersebut bisa dirubah dengan semaunya sendiri  oleh programmer tersebut.

Tetapi sesungguhnya di lapangan banyak perusahaan yang kecewa dengan program customize tersebut, ada yang kecewa programmer-nya sulit dihubungi untuk melakukan penyesuaian atau perbaikan. Banyak bug-bug seiring dengan waktu sehingga menghambat operasional perusahaan tersebut dan masih banyak hal lagi yang menghambat implementasi di lapangan.

Accurate Accounting Software ini mempunyai kurang lebih 13 cabang ABC Partner resmi CPSSOFT  yang melayani penjualan, pra penjualan dan training  di Indonesia, after sales customer support yang siap melayani 8 jam dalam sehari. Trainer-trainer  yang handal dari Kantor pusat yang disebut sebagai Accurate Specialist  (AS). 
 
Reseller Accurate, konsultan –konsultan yang yang ahli dan menguasai program ini dengan sangat baik. Kampus-kampus yang sudah berkerja sama dengan CPSSOFT selaku developer dari software ACCURATE ini, dan masih banyak lagi.

Accurate
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Accurate Accounting Software mempunyai  sifat  mudah dipelajari dan  mudah dipakai, flexible dengan kondisi usaha yang beraneka ragam bisnis, sesuai dengan PSAK  standart pencatatan akutansi di Indonesia, dan realtime prosesing, jurnal sekali jalan serta maintenance free. Accurrate Accounting Software sudah merilis versi 4 dengan berbagai keunggulan, fitur terbaru antara  lain:

  • Nomor Seri dan Expired Date
  • Analisa Biaya Proyek
  • Multi Tab Menu
  • Sales Quotation
  • Purchase Requisitation
  • Accountant Review
  • Double Quantity
  • Export Import hamper semua transaksi
  • Bisa menggunakan mata uang asing sebagai base currency

Dan yang paling penting CPSOFT produsen program akuntansi ini memberikan jaminan garansi, uang kembali dalam 30 hari bila software ini tidak dapat bekerja dengan baik. Jadi buat apa pusing-pusing mikirin masalah keuangan perusahaan, membangun aplikasi dari nol. Biar Accurate yang bekerja untuk anda. 
 
Memudahkan hidup anda dan jalannya perusahaan dengan terkendali. Pemilik usaha dapat konsentrasi pada marketing dan pengembangan perusahaan, urusan akuntansi serahkan pada Accurate Accounting Software.
Previous Post Next Post

Contact Form