Berkas Pendaftaran Lengkap, Furqon Siap Maju Pilwakot Cirebon Melalui Gerindra

Furqon Nurzaman

Forqun Nurzaman, tokoh muda yang berpotensi, telah menyerahkan secara lengkap formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Cirebon kepada Partai Gerindra.

Acara penyerahan berkas tersebut berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra di Kelurahan/Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon pada Minggu, 12 Mei 2024. 

Dalam penyerahan tersebut, Forqun Nurzaman secara optimis menyatakan keseriusannya dalam menghadapi Pilkada Kota Cirebon yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024.

"Pada hari ini saya hadir di sini (Kantor DPC Gerindra) untuk menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Cirebon tahun 2024," ujarnya.

Baca juga: Maju Pilkada Kota Cirebon, Furqon Nurzaman Daftar ke Gerindra

Diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaeman dan Asep Kurnia, Forqun menyerahkan berkas yang meliputi daftar riwayat hidup, visi misi, identitas, pengalaman berorganisasi, serta surat pernyataan tidak mengundurkan diri dari pencalonan. 

Dalam pernyataannya, Forqun juga menyampaikan rasa syukurnya atas sambutan hangat dan apresiasi yang diberikan oleh DPC Gerindra.

Saat ini, Forqun Nurzaman menyatakan kesiapannya untuk mengikuti tahapan selanjutnya yang ditetapkan oleh Partai Gerindra, termasuk fit and proper test yang direncanakan akan dilaksanakan pekan depan di Kota Cirebon dengan melibatkan DPD Gerindra Jawa Barat dan DPP Gerindra.

Baca juga: KNPI Susukan Ungkap Alasan Dukung Dia Ramayana Maju di Pilkada Kabupaten Cirebon

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaeman, menambahkan bahwa hingga sore hari, dari 12 orang yang mendaftar, hanya tiga kandidat yang telah menyerahkan kelengkapan berkas. 

"Batas terakhir penyerahan berkas adalah pukul 22.00 WIB hari ini," tambahnya.

Jika hingga batas waktu yang ditetapkan tersebut, sembilan kandidat lainnya tidak menyerahkan berkas kelengkapan, maka dianggap gugur dari proses pencalonan. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form