KNPI Susukan Ungkap Alasan Dukung Dia Ramayana Maju di Pilkada Kabupaten Cirebon

Dia Ramayana

Dia Ramayana, tenaga ahli DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, mendapat dukungan yang kuat dari berbagai kalangan sebagai untuk maju di Pilkada Kabupaten  Cirebon. 

Dia Ramayana dianggap cocok untuk memimpin Kabupaten Cirebon dengan fokus pada pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat. 

Dukungan ini menyoroti pentingnya keterlibatan generasi muda dalam proses pembangunan dan representasi dalam demokrasi.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPK KNPI Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, Gunawan mengatakan, sudah saatnya tokoh muda terlibat langsung dalam pembangunan dengan gagasannya.


"Dia Ramayana sangat cocok memimpin Kabupaten Cirebon dengan segala kekayaan dan keindahan daerahnya. Beliau mampu memberikan perhatian khusus terhadap desa - desa yang berpotensi," ungkapnya

Menurut Gunawan, sebagai tokoh wanita yang energik, Dia Ramayana aktif dalam bersosialisasi dan dekat dengan masyarakat kecil sehingga mampu mendengar aspirasi kebutuhan masyarakat.

"Tokoh muda adalah pemimpin ideal yang dapat mewakili kaum milenial dan perempuan. Ini sangat bagus dalam perkembangan demokrasi di Indonesia," ungkapnya.

Dilihat dari partisipan pemilihnya lanjut Gunawan, Kabupaten Cirebon membutuhkan sosok pemimpin muda, merakyat, memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Cirebon.

"Kami pikir, sosok yang saat ini memenuhi dan memiliki jiwa tersebut adalah Dia Ramayana, dengan pengalaman sebagai tenaga ahli DPR RI di Golkar, tidak sulit untuk mengembangkan Kabupaten Cirebon dengan potensi yang ada," ujarnya.


Secara popularitas dan ektabilitas, Dia Ramayana dikenal masyarakat, banyak membantu dan aktif dalam kegiatan sosial yang menunjang cara berpikir masyarakat dalam menghadapi era digital 5.0.

"Beliau juga aktif dalam menghidupkan kegiatan UMKM, olahraga seperti futsal dan seni beladiri," pungkasnya.  [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form