Sensasi Lotek Alkateri, Kuliner yang Mempesona di Jantung Kota Bandung

Lotek Alkatiri


Di tengah gemerlap kuliner Kota Bandung,  Lotek Alkateri telah mengukir namanya sebagai salah satu makanan khas Sunda yang legendaris. Merupakan salah satu sajian andalan yang tak pernah kehilangan pesona sejak zaman dahulu, lotek menjadi favorit di lidah para penikmat kuliner.

Dengan cita rasa yang autentik dan kaya rempah-rempah, Lotek Alkateri hadir dalam berbagai varian yang memanjakan lidah. 

Warisan tradisional yang dijaga dengan baik oleh kedai-kedai dan rumah makan di kota Bandung, menjadikan lotek sebagai simbol kekayaan kuliner Sunda yang tidak lekang oleh waktu.

Hidangan yang sarat sejarah ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam santapan keluarga Indonesia, membawa aroma nostalgia dan kehangatan dalam setiap suapan. Lotek Alkateri tidak sekadar makanan, namun juga simbol kebersamaan dan tradisi yang dijunjung tinggi.


Menyajikan cita rasa yang otentik dan memikat, Lotek Alkateri memiliki daya tarik tersendiri pecinta kuliner yang berkunjung ke Kota Bandung. Dalam setiap gigitan, terbaring kenangan akan kelezatan dan keunikan kuliner khas Sunda yang tak tergantikan.

Lotek Alkateri berada di Jalan ABC Nomor 16, Kota Bandung Jawa Barat.

Seperti diketahui, lotek merupakan makanan khas sunda yang terbuat dari campuran sayur-sayuran yang dibumbui dengan saus kacang, dan jika dilihat sepintas mirip dengan gado-gado.

Lotek Alkateri yang ada sejak tahun 1988 terbilang unik karena dari cara membungkusnya menggunakan kertas nasi dan daun pisang yang digulung membentuk kerucut, seperti cone ice cream. Hal itu membuat para pelanggan mudah untuk menyantapnya.


Ciri khas lain dari Lotek Alkateri ini adalah kerupuk berwarna merahnya yang diaduk dengan lotek, sehingga tercampur dengan bumbu yang membuat semakin nikmat.

Bukan hanya lotek dan soto saja yang bisa kalian beli di sana, tetapi ada juga es cendol segar, yang bisa menjadi teman untuk bersantap. 

Harganya pun cukup murah, untuk seporsi lotek hanya berkisar Rp13.000, dan bisa juga dipesan melalui aplikasi pemesanan online.

So tunggu apalagi, yuk kita ke Lotek Alkateri. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form