E-Bike Lotus Tipe 136 Terinsipirasi dari Sepeda Cepat Pembalap Olimpiade

E-Bike Lotus Tipe 136

Dunia sepeda sedang ramai membicarakan sepeda listrik baru dari Lotus, Type 136. Sepeda ini terinspirasi dari sepeda cepat yang digunakan oleh para pesepeda Olimpiade, dan sangat nyaman dipandang karena ringan. 

Bayangkan sebuah sepeda yang terlihat cepat bahkan saat diparkir-itulah Type 136 untuk Anda.

Keajaiban yang sesungguhnya dari sepeda ini adalah betapa ringannya sepeda ini. Berkat motor HPS Watt Assist Pro, salah satu yang paling ringan di luar sana, sepeda ini membantu Anda menaiki bukit dengan sedikit usaha. Rasanya seperti mengendarai sepeda biasa, tetapi dengan tambahan tenaga yang tersembunyi.

Bahkan baterainya dengan cerdik disamarkan sebagai botol air, sehingga Anda bisa mengeluarkannya dan mengisinya tanpa repot.

Baca juga: YouTube Umumkan Upaya Global untuk Menindak Pemblokir Iklan

Bagi mereka yang menyukai gadget, sepeda ini dapat terhubung dengan komputer sepeda untuk menunjukkan kondisi Anda dan membantu Anda berlatih dengan lebih cerdas.

Setiap bagian dari Type 136 menunjukkan kualitas, mulai dari sistem gir yang cerdas hingga roda yang tahan lama dan ban kelas profesional. 

Jantung sepeda ini, yaitu rangka karbon yang dibuat dengan tangan di Italia, membuatnya sangat ringan-dengan berat hanya 9,8 kilogram, ini adalah salah satu sepeda listrik paling ringan yang bisa Anda temukan.

Namun, semua teknologi dan desain ini memiliki harga yang mahal. 136 sepeda khusus pertama dijual dengan harga 25.000 euro per unit.

Baca juga: Isuzu Perkenalkan Erga EV, Bus Bertenaga Baterai Pertama di Dunia

Harganya cukup mahal, tetapi bagi pecinta sepeda yang menginginkan yang terbaru dan terbaik, Tipe 136 menawarkan perpaduan gaya, teknologi, dan performa terbaik yang sulit ditandingi. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form