Ini Bocoran Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy A25

Samsung Galaxy A25 5G









Samsung sepertinya tidak akan mengeluarkan mode terbaru lagi di tahun 2023. Tidak akan ada banyak peluncuran smartphone baru dari perusahaan dalam beberapa bulan ke depan.

Perusahaan sedang mengerjakan beberapa perangkat baru untuk tahun depan. Salah satunya adalah Galaxy A25.

Desain produk ini bocor pada akhir Juni lalu melalui render 3D CAD. Hampir dua bulan kemudian, spesifikasi kamera ponsel ini muncul.

Rincian baru mengenai Galaxy A25 yang akan datang datang dari GalaxyClub. Publikasi tersebut telah mengungkapkan kamera belakang dan depan perangkat.

Baca juga: Pengisian Daya iPhone 15 Lebih Cepat Hingga 35W

Sesuai sumbernya, seperti dikutip dari Gizmochina, Galaxy A25 akan menggunakan kamera utama 50MP di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan akan dilengkapi dengan kamera 13MP.

Ini berarti ponsel ini akan memiliki kamera utama dan kamera selfie yang sama dengan Galaxy A24. Sayangnya, tidak ada informasi tentang sensor sekunder.

Saat ini, hanya ada satu versi Galaxy A25 yang sedang dikembangkan dengan nomor model SM-A256E. 

Oleh karena itu, sumber tersebut menunjukkan bahwa perangkat ini bisa jadi merupakan versi 5G dari Galaxy A24 meski mengusung nama yang berbeda.

Baca juga: Dikabarkan Akan Diluncurkan pada 13 September, Ini Empat Seri iPhone 15

Mungkin, lebih banyak versi sedang dalam proses pengembangan, tetapi sejauh ini kami belum memiliki rinciannya.

Bagaimanapun, seperti smartphone Samsung lainnya, yang satu ini juga akan muncul di berbagai lembaga sertifikasi dan pengecer yang mengungkapkan hampir semua hal tentangnya sebelum pengumuman resminya. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form