Dikabarkan Akan Diluncurkan pada 13 September, Ini Empat Seri iPhone 15

iPhone 15






Sejumlah laporan baru belum  lama ini muncul mengenai jajaran iPhone Apple tahun 2023 yang mengisyaratkan spesifikasi dan fitur-fiturnya. 

Namun kini, tampaknya tanggal peluncuran seri iPhone 15 telah bocor juga. Ponsel flagship baru ini bisa saja diluncurkan bulan depan, jadi berikut ini semua detailnya.

Tanggal Peluncuran Apple iPhone seri 15

Sementara laporan awal telah mengklaim bahwa raksasa yang berbasis di Cupertino ini akan menunda acara peluncurannya, sebuah laporan baru menunjukkan sebaliknya. 

Sebuah laporan baru menemukan bahwa operator seluler di AS meminta karyawannya untuk beristirahat pada tanggal 13 September karena adanya pengumuman smartphone besar.

Baca juga: Samsung Mulai Memproduksi panel OLED untuk iPhone 15

Model yang dimaksud tidak disebutkan secara spesifik, namun kemungkinan besar adalah iPhone baru karena sesuai dengan jadwal peluncuran tahunan Apple.

Perlu diingat bahwa ini masih berupa spekulasi saat ini dan belum menjadi laporan yang terkonfirmasi. 

Sebuah rumor baru-baru ini mengklaim bahwa perusahaan mungkin menunda peluncuran karena masalah produksi untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max yang lebih tinggi.

Namun, laporan lain mengklaim bahwa peluncurannya akan tetap diluncurkan tepat waktu pada bulan September.

Baca juga: Setelah Google Pixel Fold, Ada Ponsel Lipat Potensial Terbaru

Berbicara lebih lanjut tentang perangkat, seperti dikutip dari Gizmochina, jajaran iPhone 15 mencakup empat model, yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. 

Ponsel iPhone 15 kabarnya akan menampilkan peningkatan dari pendahulunya bersama dengan beberapa perubahan desain seperti tombol Action yang dapat diprogram yang menggantikan tombol mute. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form