Xiaomi Launching Kacamata Hitam Polarisasi Nilon Mijia

 

Kaca hitam Xiaomi Nilon Mijia



Xiaomi adalah salah satu merek elektronik terbesar di dunia. Meskipun perusahaan ini sebagian besar dikenal karena Smartphone-nya, merek ini memiliki kehadiran yang signifikan di berbagai kategori di Cina dan di tempat lain.

Perusahaan ini dikenal dengan beberapa produk beragam, seperti kipas angin pintar, walkie talkie, AC pintar Xiaomi, skuter listrik Xiaomi, dan masih banyak lagi.

Kini, Xiaomi telah meluncurkan produk baru di dengan merek Mijia - Kacamata Hitam Terpolarisasi Nilon Mijia.

Mijia Nylon Polarized Sunglasses dilengkapi dengan lensa terpolarisasi nilon yang menggunakan teknologi lensa berlapis O6, yang secara efektif menyaring 99,9 persen sinar UV dan 99 persen cahaya terpolarisasi.

Bac juga: 6 Kebiasaan Perlu Diubah Agar Sukses di Tempat Kerja Baru

Selain itu, seperti dikutip dari Gizmochina, lensa ini meningkatkan kontras dan kejernihan visual, serta anti gores dan anti pantul, memastikan performa optik yang superior. 

Kacamata hitam ini didesain untuk memberikan perlindungan yang cukup terhadap sinar UV yang berbahaya, silau, dan cahaya terpolarisasi, sekaligus menawarkan bobot yang ringan dan nyaman.

Bingkai kacamata hitam ini terbuat dari baja tahan karat 304H dan bahan TR90 yang tahan lama, fleksibel, dan tahan korosi.

Kacamata hitam ini memiliki desain tanpa bingkai yang memberikan tampilan modern dan minimalis, dan beratnya hanya 18 gram.

Baca juga: Ini Kebiasaan Negatif yang Justru Membuatmu Gembira

Selain itu, bingkai belakang kacamata hitam ini didesain agar pas di telinga.

Kacamata hitam ini tersedia dalam warna hitam dan memiliki bentuk yang cocok untuk pria dan wanita.

Kacamata ini dikemas dengan kotak pelindung dan kain pembersih untuk memastikan umur panjang produk.

Harga Kacamata Hitam Polarized Mijia Nylon ditetapkan pada CNY 199 ($ 30), dan dapat dibeli di situs web resmi Xiaomi dan platform mitra online lainnya di Cina. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form