Xiaomi Luncurkan Penanak Nasi Cepat MIJIA 4L, Segini Harganya

Penanak Nasi Xiaomi MIJIA 4L



Penanak nasi Xiaomi adalah salah satu model yang paling populer tidak hanya di Cina tetapi juga di pasar Asia lainnya seperti Jepang dan Thailand. 

Merek asal Tiongkok itu kini telah mengumumkan model baru yang dijuluki MIJIA Quick Cooking Rice Cooker 4L. Penanak nasi tersebut saat ini sedang dalam masa pra-penjualan di Cina dengan harga peluncuran awal 269 yuan ($39 atau sekitar Rp575 ribu).

Dari segi desain, Mijia Quick Cooking Rice Cooker 4L menggunakan panel kaca ultra putih dengan skema warna yang sederhana dan menyegarkan, yang terlihat sangat halus dan indah.

Bagian atasnya dilengkapi dengan 4 tombol sentuh, dan mode interaksinya sederhana tanpa perlu membungkuk.

Baca juga: Cara Membedakan Baterai iPhone Asli atau Palsu

Selain desain minimalis yang mengesankan, Penanak Nasi Cepat MIJIA Quick Cooking Rice Cooker 4L hadir dengan mode memasak ultra-cepat 25 menit yang dapat memastikan tingkat gelatinisasi butiran beras mencapai 99%. 

Dibandingkan dengan mode memasak halus, kecepatan memasak meningkat 34 persen.

Dikutip dari Gizmochina, Mijia Quick Cooking Rice Cooker 4L mengadopsi solusi knalpot kontinu bermesin ganda, yang dapat memperpanjang waktu perebusan nasi, sehingga panas dapat dengan cepat menembus setiap butir nasi. 

Itu juga dilengkapi dengan pemecah gelembung tersembunyi yang lebih besar untuk meningkatkan pelepasan kaliber gas.

Panci bagian dalam bawah penanak nasi itu memiliki tekstur nyala api berbentuk cincin. Lekukan seperti nyala api meningkatkan area pemanasan di luar panci bagian dalam.

Baca juga: Budi Saptaji Pegawai Ditjen Pajak Pilih Bungkam Diperiksa KPK 7 Jam

Dengan daya tembak yang tinggi, kecepatan perpindahan panas lebih cepat, dan nasi yang dimasak terasa lebih enak.

Pada saat yang sama, liner ditingkatkan ke desain yang lebih tebal 2.0mm, yang lebih tebal dan lebih tahan lama. Ini juga menimbulkan panas yang lebih cepat yang secara efektif dapat mengurangi kehilangan panas dan meningkatkan efisiensi perangkat.

Selain itu, Penanak Nasi Cepat MIJIA 4L dilengkapi dengan lapisan anti lengket yang sehat dan tahan lama, yang dapat membuat nasi dan bubur tidak lengket di bagian bawah, yang nyaman dan mudah dibersihkan. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form