Perangkat Lunak Flyme Auto Baru dari Meizu Menghadirkan Aplikasi Seluler ke Mobil

 

Perangkat Lunak Flyme Auto


Tahun lalu, Meizu diakuisisi oleh Geely, produsen mobil swasta terbesar di Cina dan perusahaan induk Volvo.

Setelah akuisisi tersebut, ada rumor bahwa Meizu berencana untuk mengembangkan perangkat lunak yang dapat memungkinkan konektivitas yang mudah antara smartphone dan mobil.

Ternyata rumor tersebut benar adanya karena perusahaan baru-baru ini meluncurkan perangkat lunak dalam kendaraan Flyme Auto, yang memang menawarkan beberapa fitur untuk konektivitas tanpa batas.

Flyme Auto diklaim memiliki banyak fitur desktop dan koneksi tanpa batas. Salah satunya, aplikasi ini mendukung transfer aplikasi seluler ke mobil dan dapat terhubung secara otomatis setelah Anda memasangkan ponsel dengan kendaraan Anda.

Baca juga: Perusahaan Game Tiongkok Rangkul Konten yang Dihasilkan AI

Aplikasi ini mendukung relai yang mulus, pembaruan yang dibantu oleh ponsel, interoperabilitas perangkat keras ponsel-mobil, dan kemampuan perangkat keras bersama.

Dilengkapi dengan fitur pencarian, yang memungkinkan Anda untuk menemukan mobil di tempat parkir atau di jalan melalui ponsel.

Lebih jauh lagi, seperti dikutip dari Gizmochina, Flyme Auto menyertakan banyak aplikasi khusus mobil yang mungkin berguna bagi pengguna. 

Selain itu, aplikasi ini mendukung pembayaran Alipay dan dilengkapi dengan asisten virtual yang telah ditingkatkan yang disebut "Aicy". 

Asisten ini dapat melakukan berbagai tugas melalui perintah suara dan mendukung pengenalan suara offline, serta aktivasi tanpa membangunkan untuk fungsi yang sering digunakan.

Baca juga: Nasa Beberkan 3 Tanda Kiamat

Khususnya, asisten ini dapat mengingat percakapan sebelumnya dan menggunakan informasi tersebut untuk memahami percakapan saat ini dengan lebih baik.

Flyme Auto memiliki antarmuka yang intuitif dan desain yang terinspirasi dari alam. Menurut Meizu, mobil yang menggunakan Flyme Auto akan memiliki akses ke berbagai perangkat lunak yang lebih luas dan menghadirkan peningkatan berkelanjutan pada pengalaman multi-terminal, skenario penuh, dan imersif.

Meizu meluncurkan perangkat lunak Flyme Auto baru bersama dengan seri unggulan terbarunya, Meizu 20.

Jajaran produk baru ini tidak hanya menandai kembalinya Meizu ke pasar smartphone, tetapi juga menawarkan spesifikasi yang canggih. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form