Microsoft Picu Kontroversi dengan Iklan Menu Awal Windows 11

 

Microsoft Windows 11



Pembaruan opsional terbaru Microsoft untuk Windows 11 telah menimbulkan kontroversi dengan dimasukkannya permintaan bagi pengguna untuk mencadangkan file mereka di OneDrive, yang oleh sebagian orang dianggap sebagai iklan yang mengganggu.

Pembaruan, yang membawa sistem operasi ke 22621.1485, termasuk pemberitahuan untuk akun Microsoft di menu Start, yang menurut Microsoft bukanlah iklan tetapi petunjuk berguna untuk fitur yang terintegrasi dengan Windows 1.

Namun, permintaan tersebut telah memicu perdebatan di antara pengguna tentang apa yang dimaksud dengan iklan.

Pembaruan saat ini tersedia untuk sejumlah kecil audiens melalui aplikasi Pengaturan Windows 11 dan Katalog Pembaruan Microsoft.

Baca juga: Ini Kelebihan dan Kekurangan Robot EBO X yang Diluncurkan Enabot

Dengan asumsi semuanya berjalan dengan baik dengan versi pratinjau, seperti dikutip dari Gizmochina, pembaruan akan diluncurkan secara lebih luas bulan depan sebagai bagian dari pembaruan Patch Tuesday Microsoft.

Bersamaan dengan permintaan kontroversial, pembaruan juga mencakup beberapa perbaikan bug dan peningkatan, termasuk kotak pencarian yang lebih ringan di bilah tugas ketika Windows diatur ke mode warna khusus.

Penyertaan perintah untuk menggunakan OneDrive di dalam menu Start telah menimbulkan perbedaan pendapat, dengan beberapa pengguna merasa bahwa Microsoft terlalu memaksa dalam mempromosikan layanan penyimpanan awannya.

Yang lain berpendapat bahwa sebagai pembuat dan pengelola Windows 11, Microsoft memiliki hak untuk mempromosikan layanan yang dirasa bermanfaat bagi pengguna.

Baca juga: Meta Luncurkan Verifikasi Berbayar untuk Pengguna Instagram dan Facebook

Perdebatan mengenai apa yang dimaksud dengan iklan kemungkinan besar akan terus berlanjut, karena Microsoft terus mengintegrasikan layanannya lebih dalam ke dalam Windows 11. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form