Firmware Xiaomi 13 Ultra Ungkap Tiga Opsi Warna yang Belum Pernah Dirilis

 

Xiaomi 13 Ultra


Xiaomi 13 Ultra, model smartphone yang sangat dinanti-nantikan, kembali menjadi berita utama dengan pembaruan pada pilihan warnanya. 

Sementara rilis awal hanya memamerkan tiga varian warna, laporan terbaru menunjukkan bahwa Xiaomi mungkin berencana untuk meluncurkan tiga pilihan warna tambahan dalam waktu dekat.

Rumor tentang pilihan warna baru ini mulai beredar tak lama setelah acara peluncuran Xiaomi 13 Ultra. Netizen menemukan bahwa fitur pengenalan perangkat pada QQ menunjukkan enam pilihan warna yang berbeda untuk ponsel tersebut, meskipun hanya tiga yang dirilis pada saat itu.

Dukungan dari Podcast untuk YouTube Music

Pilihan warna baru Xiaomi 13 Ultra

Banyak yang berspekulasi bahwa opsi warna tambahan ditinggalkan selama proses pengembangan, tetapi perkembangan terbaru menunjukkan sebaliknya. 

Beberapa netizen dilaporkan telah mengekstrak opsi warna baru dari firmware Xiaomi 13 Ultra, yang mengungkapkan opsi Oranye, Kuning, dan Biru.

Opsi warna baru ini mungkin akan dirilis sebagai opsi kustomisasi edisi terbatas untuk Xiaomi 13 Ultra. 

Lei Jun, Pendiri dan CEO Xiaomi, juga telah mempromosikan fitur kustomisasi edisi terbatas di akun Weibo-nya, yang mengisyaratkan kemungkinan opsi warna baru ini akan tersedia di masa depan.

Peluncuran opsi warna baru ini tidak diragukan lagi akan memenuhi preferensi yang berbeda dari pengguna Xiaomi 13 Ultra, memungkinkan mereka untuk memamerkan desain ponsel yang unik tanpa casing pelindung. 

Namun, perlu dicatat bahwa menggunakan ponsel tanpa casing pelindung dapat menyebabkan kerusakan layar akibat terjatuh secara tidak sengaja.

Perbaikan layar untuk Xiaomi 13 Ultra bisa jadi mahal, dengan label harga 1.360 yuan dan tambahan 40 yuan untuk tenaga kerja. 

Dengan demikian, pengguna harus berhati-hati saat menangani ponsel mereka dan mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam casing pelindung untuk menghindari potensi kerusakan.

Baca juga: Waspada Penipuan Melalui GMail, Dapat Menghabiskan Banyak Uang

Spesifikasi Xiaomi 13 Ultra

Xiaomi 13 Ultra adalah smartphone flagship penuh fitur dengan spesifikasi yang mengesankan.

Ini menampilkan layar AMOLED HDR10+ Quad HD+ 6,73 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, kecepatan sampling sentuh 240Hz, dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset Octa-Core Snapdragon 8 Gen 2 4nm, dipadukan dengan RAM LPPDDR5X hingga 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 1TB

Xiaomi 13 Ultra memiliki pengaturan quad-camera serbaguna dengan sensor utama 50MP, lensa sudut ultrawide 50MP, lensa telefoto 50MP, dan lensa telefoto periskop 50MP.

Sistem kamera ini memiliki optik Leica Summicron dan mendukung perekaman video 8K dan perekaman video Dolby Vision HDR. Kamera depan 32MP menangani selfie dan panggilan video.

Fitur keamanan termasuk sensor sidik jari di layar dengan pemantauan detak jantung dan sensor inframerah.

Dikutip dari Gizmochina, ponsel ini juga menawarkan audio Hi-Res, speaker ganda, Dolby Atmos, dan audio USB Type-C. Ponsel ini tahan debu dan air dengan peringkat IP68.

Xiaomi 13 Ultra berukuran 163.18 x 74.64 x 9.06mm dan berat 227 gram. Ini mendukung 5G SA / NSA, Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3, GPS, NavIC, USB Type-C, dan NFC.

Perangkat ini ditenagai oleh baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat berkabel 90W, pengisian daya nirkabel 50W, dan kemampuan pengisian daya nirkabel terbalik. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form