Ather Perkenalkan Skuter Listrik 450X dengan Harga Terjangkau


Ather 450X



Ather Energy memproduksi skuter listrik Ather 450X yang lebih mudah diakses oleh dan telah diperkenalkan ke masyarakat.

Meskipun model entry-level memiliki mesin dan paket baterai yang sama dengan versi premiumnya, beberapa fitur canggih seperti pengisian daya cepat, mode berkendara, dan teknologi yang terhubung telah ditinggalkan.

Selain itu, pengenalan varian ini menandai akhir dari Ather 450 Plus di kandang perusahaan tersebut.

Dikutip dari Gizmochina, varian dasar dari Ather 450X hadir dengan harga Rs 98,079 (ex-showroom New Delhi, setelah FAME II dan subsidi negara bagian) dan dapat di-upgrade dengan lebih banyak fitur menggunakan Pro Pack, dengan biaya tambahan Rs 30,364.

Ather 450X yang dilengkapi Pro Pack ini dilengkapi dengan garansi 5 tahun/60.000 km untuk baterai, sedangkan varian dasar mendapat garansi 3 tahun/30.000 km.

Baca juga: Lamborghini Perkenalkan Mobil Supercar Hibrida Revuelto

Kedua varian ini memiliki garansi 3 tahun/30.000 km untuk kendaraan dan pengisi daya.

Ather 450X tersedia dalam enam pilihan warna, termasuk True Red, Cosmic Black, Space Grey, Lunar Grey, Salt Green, dan Still White.

Secara mekanis, varian dasar Ather 450X tetap hampir identik dengan versi premium dan dilengkapi dengan motor 6.2kW dan baterai 3.7kWh. 

Skuter listrik ini memiliki jarak tempuh 143 km dan kecepatan tertinggi 90 km/jam.

Namun, varian dasar tidak mendukung pengisian daya cepat dan dapat memakan waktu hingga 15 jam dan 20 menit untuk mengisi daya baterai hingga penuh.

Baca juga: Harley Davidson Pan America Kombinasi Unik dari Kemampuan On Road dan Off Road

Model entry-level juga tidak memiliki mode berkendara, bantuan parkir, bantuan penahan tanjakan, konektivitas Bluetooth, navigasi GPS, pelacakan langsung, dan pembaruan OTA.

Ather 450X dengan Pro Pack ini dilengkapi semua fitur ini, memungkinkan waktu pengisian daya yang lebih cepat, yaitu hanya 5 jam 40 menit. 

Dengan Pro Pack, Ather 450X juga mendapatkan garansi baterai selama 5 tahun/60.000 km, sebagai tambahan dari garansi lainnya. 

Pembelian Pro Pack bersifat opsional dan dikenakan biaya tambahan. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form